Minggu, 22 Juli 2018

Sandy Tumiwa Ngajak Perang Mbah Mijan! Netizen: "Jadi Kayak Orang Stres Ya!"

slidegossip.com - Sandy Tumiwa kembali membuat kehebohan. Entah apa sebabnya, tiba-tiba saja Sandy Tumiwa mengunggah video yang seperti mengajak perang paranormal kondang, Mbah Mijan. Video tersebut kemudian diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (21/7/2018). Dalam video tersebut tampak Sandy Tumiwa menantang Mbah Mijan untuk bertemu dengannya. Sandy sepertinya merasa tersinggung karena Mbah Mijan pernah berbicara tentang dirinya.

 
Sandy Tumiwa dan Mbah Mijan (foto: tribunnews.com)

"Ini pesan buat Mbah M, bukan Merapi. Baru mengenal spiritual aja udah bisa ngatain kesannya bisa melihat ke masa depan. Masa depan itu cuma milik Allah SWT. Jangan asal ngomong aja, kenali dulu orang yang dibicarakan. Saya mau ketemu sama sampean, kita bicara ya, silaturrohim. Cuma ini jawaban saya dan pertanyaan saya sama anda, Mbah M bukan Merapi. Apakah Mbah M bukan Merapi mengenal sejatinya diri saya? Itu pertanyaannya, kita ketemu. Kalau bisa, bagoooos. Sampai ketemu Mbah M bukan Merapi," ucap Sandy Tumiwa dalam video tersebut.

"Eleh eleh.. Opo lagi ini? Sapose sih mbah M bukan merapi. Aya aya wae. Dah sono ketemuan kelarin masalahnya. Sampai ketemu...bagooooos," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari video yang diunggahnya. Tak lama kemudian akun tersebut juga memposting video jawaban dari Mbah Mijan atas tantangan yang diberikan Sandy Tumiwa. "Hokyaaa Hokyaaaa. Udah kek pantun aja bales balesan. Hokyaaa Hokyaaa," tulis akun Instagram @lambe_turah. 

"Halo Mas Sandy, jangan Mbah M Mbah M, sebut aja namanya Mbah Mijan. Kapan mau ketemu? Mau ketemu di mana? Mau ngopi di mana? Mau ngomong apa? Monggo, ditunggu!," ucap Mbah Mijan dalam videonya.

Perseteruan Mbah Mijan dan Sandy Tumiwa tersebut rupanya juga menarik perhatian para netizen yang akhirnya ikut berkomentar. "Jadi kayak orang stres ya," ujar seorang netizen. "Kok udah kayak love bird ya saling saut menyaut," sindir netizen yang lain. "Sama2 saling nunggu, terus kapan ketemunya?," tanya netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sandy Tumiwa Ngajak Perang Mbah Mijan! Netizen: "Jadi Kayak Orang Stres Ya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772