Minggu, 22 Juli 2018

Tanpa Restu Ibu, Eza Gionino Nekat Menikah! Netizen: "Bulan Depan Juga Bubar!"

slidegossip.com - Kabar membahagiakan sekaligus mengejutkan datang dari aktor tampan Eza Gionino. Tanpa restu sang ibunda, Eza Gionino akhirnya nekat untuk menikahi Meiza Aulia. Kabar pernikahan Eza Gionino ini disampaikan oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (22/7/2018) dalam postingannya. Seperti diketahui, sebelumnya sambil menangis ibunda Eza Gionino sempat mengungkapkan alasannya tidak merestui hubungan Eza dan Meiza Aulia. Menurut sang ibunda, Eza kini seperti sudah dimonopoli oleh Meiza Aulia sehingga tidak lagi memperhatikan omongannya, padahal ia adalah ibu kandungnya.

 
Eza Gionino menikah dengan Meiza Aulia (foto: instagram.com/lambe_turah)

"Akhir Cerita Bahagia. Babang Eza Gionino akhirnya menikah dengan pujaan hatinya. Meskipun tadinya rame rame. Tapi pada akhirnya tetep naik ke pelaminan juga. Selamat yaaa bang ejaaaa. Semoga samawa. Dan cepat dapat momongan," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Postingan tersebut tentu saja langsung menarik perhatian netizen yang akhirnya melontarkan berbagai komentarnya. "Bulan depan juga bubar," cibir seorang netizen. "Bukannya emaknya gak setuju ya, tapi eza parah juga sih demi cewek ampe gak pulang berapa bulan gitu, emak udah tua juga," sindir netizen yang lain. "Banyak kok pasangan yang tidak dapat restu orang tua berakhir bahagia.. asal niatnya tulus buat rumah tangga.. kan menikah adalah suatu ibadah.. karena apa yang menurut orang tuanya baik belum tentu kenyataannya begitu," bela netizen lainnya.

"Duhhh babang eza nekad.. yang cewek juga kok mau nikah tanpa restu ibu sang cowok, kalo saya mah ogah, harga diri kita dan harga diri orang tua kita taruhannya kalau mertua ga merestui.. lain hal kalau sekeluarga ga tau malu," komentar seorang netizen. "Maaf ya kalo ini saya tidak sependapat.. ada kakak sepupu saya gak di restuin sampe berpuluh2 tahun tapi si anak tetep berbakti pada ibu walau ibu nya tidak suka.. dan lambat laun si ibu akan menyadari dan menerima menantu nya dan juga anak.. dan ini nyata terjadi sama kaka sepupu saya.. baru 2 tahun ini si ibu merestui..," komentar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tanpa Restu Ibu, Eza Gionino Nekat Menikah! Netizen: "Bulan Depan Juga Bubar!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772