Minggu, 22 Juli 2018

Beredar Undangan Pernikahan Rio Reifan, Netizen Gagal Fokus Pada 2 Gelar si Calon Istri!

slidegossip.com - Kabar rencana pernikahan Rio Reifan dengan pengusaha wanita bernama Henny Yuliyanah kembali jadi bahan perbincangan. Setelah sebelumnya penampilan Henny sempat jadi perbincangan karena dinilai mirip transgender, kini tersebar undangan pernikahan Rio Reifan dengan Henny di media sosial.

 
Undangan pernikahan Rio Reifan dan Henny (foto: instagram.com/lambe_turah)

Undangan pernikahan tersebut juga diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (21/7/2018), dalam undangan tersebut tercetak nama Rio Reifan dan Henny lengkap dengan gelarnya, yakni Rio Reifan, SH dan Henny Yuliyanah, S Ikom, SE. Pernikahan tersebut rencananya bakal digelar pada hari Sabtu, tanggal 18 Agustus 2018 seperti yang terlihat dalam undangannya. Selain wajah Henny yang mirip Dewi Sanca dan pasangan ini sama-sama anak ke-delapan dalam keluarganya, rupanya perhatian netizen juga banyak yang tertuju pada gelar calon istri Rio Reifan.

"Ughhh. Stok babang tampan semakin menipis. Para jomblowati harap siaga 1 yess. Bentar lagi babang rio reifan dan mbak henny akan segera mengakhirin masa lajangnnya. Minceu doain semoga semuanya lancar jaya sampai hari H," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen pun banyak yang langsung melontarkan komentarnya, terutama soal dua gelar yang disandang calon istri Rio Reifan tersebut. "Salfok ama gelar kuliah nya," ujar seorang netizen. "Perlu lah nama gelar biar orang bisa tau kedudukan keluarga nya berpendidikan atau enggak," ujar netizen yang lain. "Undangan saya gak pakai gelar soalnya saya lulusan S2 plus profesi dan calon saya S1, gak proporsional di undangan.. terus ya udah ga ditulis sekalian. temen saya yang mempelai ga pakai gelar tapi orangtuanya pakai. temen saya ada yang mati2an sidang sebelum undangan dicetak demi title. ya gapapa. macam2 sih, kayaknya tergantung orangnya dan dua2nya sama2 oke. pakai gelar lumrah, gak pakai gelar juga dah lumrah. chill, wahai netijen yang budiman.. ngopi bareng yuk," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beredar Undangan Pernikahan Rio Reifan, Netizen Gagal Fokus Pada 2 Gelar si Calon Istri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772