Minggu, 22 Juli 2018

Heboh Inneke Koesherawati Ditangkap KPK! Netizen: "Kedok Aja Pake Jilbab!"

slidegossip.com - Artis cantik berhijab Inneke Koesherawati ikut tertangkap tim satgas penindakan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) pada Jumat malam (20/7/2018). Selain Inneke Koesherawati, KPK juga menangkap Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen serta terpidana kasus korupsi proyek satelit monitoring di Bakamla, Fahmi Darmawansyah, Hendri (sopir), Andri dan Dian Anggraini.

 
Inneke Koesherawati saat keluar dari Gedung KPK (foto: tempo.co)

Seperti dilansir dari jawapos.com (21/7/2018), menurut seorang sumber, Inneke Koesherawati diduga ikut mengetahui adanya OTT (operasi tangkap tangan) yang yang dilakukan KPK terhadap Fahmi Darmawansyah, suaminya. "IK masih diperiksa. Dia duga sebagai pemberi," ungkap sumber tersebut.

Sementara itu, seperti dilansir dari tempo.co (21/7/2018), Inneke Koesherawati tampak menangis saat keluar dari Gedung KPK pada Sabtu malam (21/7/2018). Inneke diketahui menjalani pemeriksaan sejak Sabtu dini hari. Saat keluar dari Gedung KPK, Inneke yang mengenakan jaket bomber warna hijau tua hanya diam dan tak mau berkomentar ataupun menjawab pertanyaan para wartawan yang sudah menunggunya. Inneke langsung pergi dengan mobil yang sudah menunggunya di depan pintu keluar Gedung KPK.

Kabar tertangkapnya Inneke Koesherawati ini juga disampaikan oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (21/7/2018). "Cuma bisa bilang Wuoooowwww," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Kabar tersebut juga ikut menarik perhatian netizen yang langsung memberikan beragam komentarnya. "Ineke ini mah kedok aja pake jilbab.. ga taunya kelakuannya," cibir seorang netizen. "Ga kanget di indonesia ini banyak yang bertopeng agama apalagi kaum yang itu noh," cibir netizen yang lain. "Maaf setau saya di Islam berhijab itu kan kewajiban, jangan disamakan dengan akhlak dsb nya. Orang sholat aja masih banyak yang jahat, tapi kan harus ngelakuin kewajibannya," ujar netizen lainnya. "Bukti Tuhan mencintai hamba-Nya adalah dengan memberinya sebuah cobaan. Yang sabar dan ikhlas mba Inneke," doa seorang netizen. "Tapi dia kan belum tersangka, masih pemeriksaan, masih saksi, tapi kok udah banyak yang ngejudge yaa," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh Inneke Koesherawati Ditangkap KPK! Netizen: "Kedok Aja Pake Jilbab!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772