Jumat, 10 Agustus 2018

Waktu Ganteng Dipuja-puja, Giliran Tampil Kayak Gini Pesinetron Aliando Syarief Malah Dihujat!

slidegossip.com - Kesuksesan dan popularitas yang diraih Aliando Syarief berkat perannya sebagai Digo di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)' membuatnya selalu dipuja-puja para penggemarnya. Wajah gantengnya menjadi salah satu daya tarik yang mencuri perhatian banyak orang.

 
Aliando Syarief (foto: youtube.com/KITTY.ent)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (30/6/2018), berkat sinetron 'GGS' lah nama Aliando Syarief mulai meroket. Apalagi ia dipasangkan dengan Prilly Latuconsina yang sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengannya. Namun pada kenyataannya ternyata keduanya hanya bersahabat. Sayangnya, setelah sinetron 'GGS' tamat, nama Aliando Syarief perlahan mulai meredup. Bahkan ia kini sudah jarang tampil di layar kaca.

Sempat bermain di sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' yang digadang-gadang bakal mengembalikan nama besarnya, sayang Aliando Syarief malah memilih untuk keluar dari sinetron tersebut. Konon kabarnya Aliando Syarief merasa kesal karena pihak rumah produksi lebih memilih Verrell Bramasta sebagai pemeran utamanya ketimbang dirinya. Aliando juga merasa tidak cocok dengan kontrak kerjanya.

Setelah cukup lama menghilang, kini muncul foto penampilan terbaru Aliando Syarief. Seperti dilansir dari tribunnews.com (30/6/2018), foto tersebut diambil ketika Aliando sedang menghadiri acara premier film. Jika dulunya saat tampil ganteng dengan wajah mulus, Aliando sering mendapatkan pujian, namun untuk penampilannya kali ini, Aliando justru banyak mendapatkan bully-an dan hujatan.

Dalam foto yang beredar, penampilan Aliando Syarief memang banyak mengalami perubahan. Aliando yang mengenakan pakaian hitam tampil dengan rambut gondrong dan jenggot di dagunya. Sayangnya, melihat penampilan Aliando kali ini, netizen malah melontarkan kritik dan hujatannya. "Jelek banget kalo rambutnya begitu, fans prilly jadi beruntung dia ga jadi ama prilly," ujar seorang netizen. "Makin jelek ihh, cuma fans nya doang yang bilang ganteng mungkin mata nya pada blur," sambung netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Waktu Ganteng Dipuja-puja, Giliran Tampil Kayak Gini Pesinetron Aliando Syarief Malah Dihujat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772