Kamis, 16 Agustus 2018

Nella Kharisma Beraksi, Rating Acara 'Bintang Pantura 5' Langsung Naik!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut yang populer di kawasan Jawa Timur, Nella Kharisma secara mengejutkan tampil di acara 'Bintang Pantura 5' Indosiar pada Rabu malam (15/8/2018). Seperti diketahui, meski lagunya sudah ditonton sampai ratusan juta kali di YouTube, namun Nella Kharisma sangat jarang tampil di layar televisi. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (16/8/2018), Nella Kharisma tampil sebagai pembuka acara 'Bintang Pantura 5' dengan membawakan lagu hitsnya yang berjudul 'Konco Mesra'.

 
Nella Kharisma (foto: radarcirebon.com)

Sebagai penyanyi yang jarang tampil di televisi, rupanya Nella Kharisma tetap mampu berinteraksi dengan pembawa acara 'Bintang Pantura 5' seperti Irfan Hakim dan Ayu Dewi. Dan yang mengejutkan, tampilnya Nella Kharisma di acara 'Bintang Pantura 5' membuat rating acara tersebut mendadak naik.

Dari data estimasi upper middle, acara 'Bintang Pantura 5' mampu meraih TVR 1,7 serta share 9,6 dan berada di posisi 13. Angka tersebut terbilang cukup baik mengingat pada segmen pertama, 'Bintang Pantura 5' bertabrakan dengan tayangan pertandingan di ajang Asian Games 2018 cabang olahraga sepak bola antara Indonesia melawan Palestina, yang mampu meraih TVR 7,9.

Kenaikan rating acara 'Bintang Pantura 5' memang bisa saja dipengaruhi oleh berbagai faktor. Namun munculnya Nella Kharisma tak bisa dipungkiri juga punya andil atas kenaikan rating tersebut. Selain aksi Nella Kharisma, tayangan tersebut juga cukup menegangkan mengingat saat itu juga akan ditentukan siapa saja peserta yang lolos ke babak grand final.

Meski jarang tampil di layar TV, nama Nella Kharisma sendiri sudah dikenal publik lewat sejumlah lagu seperti 'Jaran Goyang', 'Ditinggal Rabi', 'Konco Mesra', 'Bojo Galak' dan 'Sayang 2'. Bahkan video lagu 'Jaran Goyang' di YouTube sudah mencapai lebih dari 186 juta viewers. Selain itu, Nella Kharisma juga sering tampil off air di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Sebenarnya Nella juga sudah sering mendapat tawaran untuk mengembangkan kariernya di Jakarta, namun ia selalu menolaknya dan memilih menjadi artis daerah. Inul Daratista bahkan pernah memberikan semangat untuk Nella agar tidak takut untuk tampil di TV nasional.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nella Kharisma Beraksi, Rating Acara 'Bintang Pantura 5' Langsung Naik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772