Kamis, 16 Agustus 2018

4 Peserta Ajang Pencarian Bakat Ini Bernasib Buruk, dari Jualan Nasi Goreng Sampai Meninggal Dunia!

slidegossip.com - Ajang pencarian bakat yang tayang di layar televisi menjadi program yang selalu menyita perhatian publik. Banyak bintang besar yang lahir dari berbagai program ajang pencarian bakat ini. Namun tak semuanya bernasib baik. Seperti dilansir dari tribunnews.com (9/3/2018), 4 peserta ajang pencarian bakat yang dulunya dipuja para fans ini diketahui harus menerima nasib buruk seiring popularitas mereka yang meredup :

 
Veri AFI (foto: idntimes.com)

1. Luri AFI

Jebolan ajang Akademi Fantasi Indosiar (AFI) tahun 2005 silam ini terbilang sukses ketika ia lolos ke babak 5 besar dan membuatnya bertahan di posisi ke-empat. Luri juga bertemu dengan jodohnya, Arjuna AFI yang juga jembolan dari acara tersebut. Namun di tengah kariernya yang semakin menanjak, Luri dikabarkan meninggal dunia pada tanggal 11 Januari 2009 lalu di usianya yang masih 23 tahun. Luri meninggalkan sang suami, Arjuna dan seorang putra bernama Shifardy Satriyo.

2. Arjuna AFI

Nama Arjuna Prima atau Arjuna AFI memang tak sepopuler istrinya, mendiang Luri AFI. Arjuna harus mengalami kenyataan pahit ketika Luri meninggalkannya untuk selamanya. Arjuna pun harus merawat putranya seorang diri. Sayang, di tengah kesulitan membesarkan sang putra, Arjuna sempat dikabarkan terlibat kasus penipuan. Kasus tersebut terkuak lantaran Arjuna mengaku sudah tak punya uang lagi untuk melunasi hutangnya yang semakin menumpuk.

3. Aris Idol

Kisah hidup Aris Idol pasca kemenangannya di ajang Indonesian Idol 2008 cukup menyita perhatian publik. Aris yang pada awalnya berprofesi sebagai pengamen akhirnya bisa mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi terkenal.

Sayang, popularitas dan karier Aris semakin meredup setelah ia menjadi juara. Lama tak muncul di layar televisi, tiba-tiba Aris membawa kabar mengejutkan ketika ia tiba-tiba diketahui bekerja sebagai sopir taksi online untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya.

4. Veri AFI

Pemenang AFI musim pertama ini begitu dielu-elukan para penggemarnya. Namun nasib Veri AFI langsung berubah ketika masa kontraknya dengan pihak Indosiar sudah habis. Veri pun harus memutar otak untuk bisa bertahan hidup di Jakarta. Veri sempat membuka kedai nasi goreng dan berjualan makanan khas China untuk menafkahi hidupnya di ibukota.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Peserta Ajang Pencarian Bakat Ini Bernasib Buruk, dari Jualan Nasi Goreng Sampai Meninggal Dunia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772