Rabu, 15 Agustus 2018

Dibilang Muka Antagonis dan Mirip Bencong, Iis Dahlia: "Gapapa Kata Laki Gue Mah Cantik!"

slidegossip.com - Semenjak video dirinya yang mengusir peserta audisi ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 menjadi viral dan jadi perbincangan banyak orang, hingga saat ini akun Instagram pedangdut sekaligus juri di acara KDI 2018, Iis Dahlia, selalu saja dibanjiri dengan kecaman dan hujatan dari para netizen. Para netizen menilai Iis Dahlia tak seharusnya menghina dan mengusir seorang peserta audisi KDI hanya karena ia tidak berdandan.

 
Iis Dahlia (foto: radarbanyumas.co.id)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (24/7/2018), menanggapi hal tersebut, penyanyi Anji pun akhirnya ikut angkat bicara. Anji sendiri mengaku pada awalnya juga sempat menyayangkan sikap Iis Dahlia yang berkomentar pedas kepada seorang peserta dan malah langsung mengusirnya hanya karena si peserta tampil apa adanya. Namun setelah Anji menonton videonya sampai sekesai, ia baru bisa memahami bahwa ada pesan moral di balik sikap yang ditunjukkan Iis Dahlia.

"Pas saya lihat awal videonya. Saya juga berfikir, ini kenapa mba Iis Dahlia begini ya. Kenapa dia bisa mengeluarkan kalimat-kalimat seperti itu pada si peserta? Saya nggak berani bilang bahwa ini gimmick atau settingan ya.. Tapi menurut saya ini adalah sebuah proses yang oke-oke aja. Karena sebenarnya, pesan moralnya adalah kalau kamu mau ikut sebuah ajang pencarian bakat, atau ketika kamu mau tampil di mana pun, kamu harus well prepared bukan cuma suara, tapi juga dari pakaian. Bagaimana kamu mengemas dirimu dan lain-lain. itu nilai bagusnya," ungkap Anji.

Meski begitu, ada bagian yang sangat disayangkan oleh Anji dalam video viral itu. Menurut Anji, seharusnya peserta diberi kesempatan dulu untuk menunjukkan kebolehannya bernyanyi sebelum diminta untuk keluar. "Tapi yang sangat saya sayangkan, kalau saja di situ, si peserta boleh bernyanyi dulu, setelah bernyanyi, lalu dia diminta untuk mengganti pakaiannya dan make up itu pasti akan oke. Persoalannya di sini adalah dia belum bernyanyi sama sekali, lalu diminta untuk keluar, mengganti baju atau make up," ujar Anji menyayangkan.

Dalam vlog nya, Anji juga sempat mewawancarai Iis Dahlia terkait video yang sudah jadi viral tersebut. Dalam penjelasannya, Iis Dahlia mengaku sangat menyayangkan sikap orang-orang terutama netizen yang seolah ingin berkedudukan seperti Tuhan Yang Maha Benar. "Makanya gini ya, Nji, lu juga, netizen-netizen. Apalagi nih ya neizen itu kayaknya, kedudukannya pengen kayak Tuhan. Sejajar sama Tuhan. Apa yang dia omong bener gitu ya. Kalau nonton sesuatu itu, jangan langsung ditelen-telen. Tonton secara utuh tayangannya," ujar Iis Dahlia.

Iis Dahlia juga merasa apa yang dilakukannya adalah hal yang wajar di industri hiburan, di mana layaknya iklan, acara tersebut tentunya ingin menunjukkan sesuatu yang menarik perhatian masyarakat. "Ya? secara iklan dong, di mana-mana namanya teaser itu pengen sesuatu yang menarik. Jadi bahan perbincangan. Ini ono kucrut, cus. Wah muka gue kayanya antagonis banget, ya kan?," ucapnya.

Soal mukanya yang dibilang antagonis, Iis Dahlia pun menegaskan kalau raut wajahnya memang sudah dari sananya seperti itu. Iis juga mengaskan kalau ia tak mau berpura-pura menjadi orang lain hanya untuk disukai penonton. "Nah emang muka gue begitu, terus gue mau palsu, gitu. gue mah nggak bisa palsu orangnya. Nggak nonotn sampai habis, ada orang komentar, ikut aja. Aduh jangan stupid deh please," ujar Iis Dahlia.

Bukan cuma itu, Iis Dahlia juga sempat membahas soal dirinya yang dibilang netizen mirip bencong. Iis pun mengaku tak akan mempermasalahkannya karena baginya yang terpenting sang suami tetap menanggilnya Iis yang cantik. "Emang gue muka kayak bencong? Gapapa kata laki gue mah cantik, ya kan. Kan gue mah udah ada yang punya, Jadi gue mah nggak masalah," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Muka Antagonis dan Mirip Bencong, Iis Dahlia: "Gapapa Kata Laki Gue Mah Cantik!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772