Rabu, 15 Agustus 2018

Mukanya Sih Kalem, Tapi 3 Peserta Indonesian Idol Ini Terlibat Skandal Seks yang Menggegerkan Publik!

slidegossip.com - Buat para calon penyanyi berbakat, bisa lolos audisi dan menjadi finalis Indonesian Idol adalah hal yang membanggakan. Namun mungkin belum banyak yang tahu kalau ajang pencarian bakat menyanyi terbesar di Indonesia ini sempat menggegerkan publik dengan kabar skandal seks yang melibatkan para pesertanya. Berikut ini adalah 3 peserta Indonesian Idol yang pernah dikabarkan terlibat skandal seks yang bikin geger publik :

 
Dirly Idol (foto: pinsdaddy.com)

1. Wilson Idol kasus pelecehan seksual

Wilson Idol pernah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh seorang gadis muda berinisial AG pada tahun 2010 lalu. AG merasa telah dilecehkan secara seksual oleh Juara Runner-up Indonesian Idol 2007 itu. Seperti dilansir dari hot.detik.com (11/10/2010), Wilson pun akhirnya mengakui perbuatannya di hadapan pihak kepolisian, namun Wilson tidak bersedia mengakui sepenuhnya seperti yang dituduhkan AG kepadanya. "Sebagian diakui, sebagian tidak," ujar Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Utara, Kompol Susatyo Purono Condro.

Menurut pengakuan Wilson, AG yang berstatus sebagai mahasiswi itu adalah kekasihnya sendiri. Keduanya sudah berpacaran selama 3-4 bulan. Tuduhan pelecehan seksual itu berawal ketika Wilson mengajak AG jalan-jalan ke kawasan Ancol, Jakarta Utara. Namun tiba-tiba di tengah perjalanan, Wilson malah mengarahkan mobilnya ke sebuah hotel di jalan RE Martadinata. Wilson sempat check in kamar hotel VIP nomor 111. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (2/11/2010), Wilson justru mengakui perbuatan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka. "Permasalahan ini dari diri saya antara saya dengan AG, dan saya menjelaskan tidak pernah ada kekerasan, pemaksaan dan perbuatan yang tidak menyenangkan. Dan apa yang terjadi atas dasar suka sama suka layaknya anak muda," ungkap Wilson seolah ingin mengatakan kalau perbuatan tersebut wajar dilakukan pasangan yang masih berstatus pacaran.

2. Marion Jola (Marion Idol) kasus video porno

Salah satu finalis Indonesian Idol 2018, Marion Jola atau Marion Idol juga sempat sersangkut kasus skandal seks ketika beredar video mesra yang berisi adegan seksual antara seorang pria dengan wanita yang wajahnya sangat mirip dengan Marion. Seperti dilansir dari viva.co.id (16/1/2018), Marion Jola akhirnya memberikan klarifikasinya terkait video mesra yang menjadi viral tersebut. "Terima-kasih untuk yang selalu ngedukung Lala, kita mau live tadi tapi jaringannya jelek, makanya kita mau buat video. Ini adalah Alisa..Alisa. Terima-kasih sudah mendukung Lala sampai sekarang, untuk berita yang ada di luar itu hoax yang pasti itu bukan Lala, jadi gak usah khawatir. Kalau komentar itu di non aktif, because orang RCTI nya mereka gak mau aku terganggu kalau lagi live.. terima-kasih.. terima-kasih," ungkap Marion Jola.

Sayangnya, video tersebut tetap saja mendatangkan komentar cibiran dari para netizen yang masih meragukan bantahan Marion Jola dalam kalrifikasinya. "Belum ngetop aja kelakuan nya udah kayak gitu, gimana kalau udah ngetop ya.. yang jelas jangan merusak nama indonesian idol," sindir seorang netizen. "Waktu yang akan membuktikan mbak lala...," sambung yang lainnya.

3. Dirly Idol kasus kumpul kebo dengan Celine Evangelista

Pernyataan mengejutkan tentang hubungan Dirly Idol dengan Celine Evangelista sempat diungkapkan oleh ibunda Celine, Vicencya pada tahun 2016 lalu. Seperti dilansir dari cumicumi.com (14/7/2016), Vicencya mengatakan bahwa selama ini putrinya dengan Dirly Idol itu hanya kumpul kebo, karena mereka tidak pernah menikah, bahkan sampai memiliki anak dari hubungan tersebut.

"Celine itu sama Dirly tidak pernah menikah. Dahulu iya dia punya hubungan sama anak saya sampai punya anak," ungkap Vicencya yang ternyata tak mempermasalahkan hal tersebut dan menjadikannya sebagai pelajaran hidup. "Ya fine saja tidak apa-apa kok. Saya juga nggak suci-suci amat, tapi asal yang dulu itu dijadikan pelajaran saja," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mukanya Sih Kalem, Tapi 3 Peserta Indonesian Idol Ini Terlibat Skandal Seks yang Menggegerkan Publik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772