Sabtu, 28 Juli 2018

Iis Dahlia Makin Dibenci Karena Sombong, Ayu Ting Ting Malah Kasih Dukungan! Ini Alasannya!

slidegossip.com - Sejak video pengusiran peserta audisi KDI (kontes Dangdut Indonesia) 2018 jadi viral, nama Iis Dahlia hingga kini masih saja jadi perbincangan. Pelantun lagu 'Payung Hitam' tersebut dinilai sombong karena tidak mau menerima kritikan dan masukan dari orang lain soal sikapnya yang menghina dan mengusir peserta audisi KDI 2018 yang bernama Waode Sofia.

 
Iis Dahlia dan Ayu Ting Ting (foto: kabarin.co)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (27/7/2018), meski Iis Dahlia kini semakin dibenci karena dinilai sombong, pedangdut Ayu Ting Ting justru memberikan dukungannya buat ibunda Devano Danendra itu. Menurut Ayu Ting Ting, seharusnya penonton menyaksikan video tersebut dulu sampai selesai, baru berkomentar sehingga tidak langsung menghakimi Iis Dahlia.

"Makanya kalau nonton itu jangan di awal, doang nonton itu harus tahu akhirnya, ending-nya seperti apa," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Ayu Ting Ting juga mengaku banyak belajar dari apa yang dialami Iis Dahlia. Karena itulah Ayu meminta kepada masyarakat dan netizen untuk tidak langsung menilai sesuatu berdasarkan yang dilihat di depan kamera saja.

"Jangan suka main nilai dari depan saja kebiasaan orang-orang, kan kalau menilai sesuatu dari depannya, belakanganya dia enggak tahu kayak gimana," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting sendiri menilai apa yang dilakukan Iis Dahlia merupakan hal yang wajar. Menurut Ayu, Iis hanya meminta kontestan untuk tampil rapi dan enak dilihat. Padahal dalam video yang beredar jelas-jelas Iis Dahlia meminta Waode untuk tampil rapi tapi dengan nada bicara yang ketus, sinis dan judes seolah menghina penampilan Waode yang apa adanya. "Namanya peserta didandani supaya lebih baik apa salahnya," pungkas Ayu Ting Ting.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Iis Dahlia Makin Dibenci Karena Sombong, Ayu Ting Ting Malah Kasih Dukungan! Ini Alasannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772