Minggu, 12 Agustus 2018

Aibnya Dibongkar Robby Purba, Ini Balasan Menusuk dari Roy Kiyoshi! Netizen: "Yakin Mereka Pacaran!"

slidegossip.com - Seolah tak mampu lagi menahan sabar, beberapa waktu lalu Robby Purba dikabarkan melontarkan sindiran pedasnya untuk Roy Kiyoshi, sahabat sekaligus rekan kerjanya dalam memandu tayangan acara 'Karma' di ANTV. Seperti dilansir dari viva.co.id (10/8/2018), Robby Purba sempat menekankan soal cara bersikap di dunia hiburan dalam tulisan di Instagram story nya.

 
Robby Purba kesal karena Roy Kiyoshi lebih memilih operasi plastik daripada syuting (foto: instagram.com/lambe_turah)

"Dalam industri hiburan, kamu cuma butuh 30 persen talenta, 70 persen attitude. Mengapa? karena dengan 70 persen perilaku yang baik, maka orang di sekelilingmu akan membantumu untuk mengembangkan talentamu menjadi 100 persen. Namun sebaliknya, jika sudah merasa punya talenta 100 persen tapi perilakunya 0 persen maka orang tersebut merasa tidak membutuhkan orang lain, tulis Robby Purba.

Tulisan tersebut diduga sebagai sindiran untuk Roy Kiyoshi karena lebih memilih untuk menjalani operasi plastik ketimbang datang untuk syuting acara 'Karma' yang mereka pandu. Tak sampai di situ, Robby Purba juga kembali membongkar aib dan memberikan sindirannya buat orang yang bekerja hanya untuk ketenaran. "Orang yang bekerja demi uang dan keluarga, dia akan menghargai orang lain. Namun, orang yang bekerja hanya untuk ketenaran, dia akan meremehkan segala sesuatunya," tulisnya lagi.

Roy Kiyoshi sepertinya juga tak mau tinggal diam mendapat sindiran pedas seperti itu. Apalagi aibnya sampai dibongkar oleh Robby Purba. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (12/8/2018), lewat Instagram story nya, Roy Kiyoshi memberikan balasan yang menusuk lewat kalimat-kalimat yang dituliskannya.

"Jikalau ada seorang sahabat yang berkoar-koar di media sosial atau haters sekalipun, jangan dibenci. Berusaha ingatlah seribu kebaikan temanmu yang dia pernah tanam kepada kita dan sebaiknya kita diam pada haters dan tetap menyebar hawa cinta kasih dan mengalah dan diam. Rangkullah haters agar menjadi lovers, sebarkan kedamaian," tulis Roy Kiyoshi.

"Siapose yang koar koar di sosial media?? Minceu bukan yaaa?? Ahh pasti bukan. Pan bang Roy belum tentu nganggep minceu sahabatnya.. Meskipun minceu anggap semua adalah sahabat minceu. Selamaaat hari minggu semuanyaaaahhhh. Jangan lupa yaaa.. Besok hari senin," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Melihat postingan tersebut, tentu saja para netizen juga tak mau ketinggalan untuk berkomentar. Bahkan ada netizen yang curiga kalau Robby Purba dan Roy Kiyoshi bukan sekedar bersahabat, tapi juga menjalin hubungan asmara sesama jenis. "Sama-sama saling nyindir, biar laris yang terbaru ntar," sindir seorang netizen. "Aq yakin roy kiyoshi sama roby pacar gituu, terus si roy selingkuh milih laki2 lain yang memancing roby ngamuk di sosmed, yakin mereka pacaran bukan sahabatan haahhahahha," curiga netizen yang lain. "Bisa gitu ya, satu acara, foto bareng, ngobrol bareng. Tapi saling sindir," ujar netizen lainnya. "Laki2 jaman now suka curhat di sosmed yaah.. apa2 diceritain.. dibaperin..," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aibnya Dibongkar Robby Purba, Ini Balasan Menusuk dari Roy Kiyoshi! Netizen: "Yakin Mereka Pacaran!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772