Minggu, 12 Agustus 2018

Miris! Dulu Hidup Senang Jadi Suami Ely Sugigi, Kini Nasib Ferry Anggara Cuma Jadi Tukang Es!

slidegossip.com - Bagi para pecinta dunia hiburan tanah air, pastinya mengenal sosok aktris dan komedian yang kini juga terjun sebagai penyanyi, Ely Sugigi. Meski waajhnya tak terbilang cantik seperti Irish Bella atau Natasha Wilona, namun nyatanya wanita berstatus janda ini telah berhasil meluluhkan hati sederet pria muda nan tampan yang akhirnya dinikahinya, salah satunya adalah Ferry Anggara atau sering dikenal dengan sebutan Rezky Aditya KW.

 
Ferry Anggara berjualan es (foto: tribunnews.com)

Ely Sugigi dan Ferry Anggara diketahui kini sudah resmi bercerai. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (16/5/2018) lalu, setelah bercerai dari Ely Sugigi yang kini berpacaran dengan brondong tampan barunya yang bernama Irfan Sbaztian, wajah dan sosok Ferry Anggara sudah jarang terlihat di layar kaca.

Memang tak bisa dipungkiri kalau nama Ferry Anggara terangkat gara-gara ia punya hubungan dengan Ely Sugigi yang sempat menjadi istrinya. Lalu bagaimana kabar Ferry Anggara sekarang? Wajahnya sudah jarang terlihat di layar televisi, bahkan tak ada satu sinetron pun yang ia bintangi. Apakah Ferry Anggara masih menjadi artis?

Seperti dilansir dari tribunnews.com (16/5/2018), netizen tiba-tiba saja dikejutkan dengan penampakan seorang pria tampan mirip Rezky Aditya dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah. Pria tampan tersebut terlihat sedang bekerja menjadi tukang es kekinian, yakni Es Kepal Milo. Melihat nasib Ferry Anggara yang kini hanya menjadi tukang es, para netizen justru memuji langkahnya dalam mencari nafkah dengan cara yang halal.

"Salut sama bang ferry yang masih mau cari uang dengan cara yang halal gak main settingan," puji seorang netizen. "Makin salut sama si ferry dari pada sama mantan bininye," sindir netizen yang lain. "Bagus banget udah cere dari si elly mending cari nafkah yang beginian aja," sambung netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Miris! Dulu Hidup Senang Jadi Suami Ely Sugigi, Kini Nasib Ferry Anggara Cuma Jadi Tukang Es!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772