Minggu, 12 Agustus 2018

Ngaku Istri Sah, Ini Jawaban Iqbaal yang Bikin Hati Nurrani Tertampar Keras dan Hancur Seketika!

slidegossip.com - Nama Nurrani langsung jadi perbincangan publik ketika ia sering mengaku sebagai istri sah Iqbaal Ramadhan dalam postingan di Instagramnya. Bahkan ibunda Nurrani pun sudah merestui hubungan putrinya dengan Iqbaal yang katanya akan segera menikah. Seperti dilansir dari tribunnews.com (28/7/2018), setelah sekian lama diam, akhirnya Iqbaal Ramadhan pun angkat bicara terkait aksi nekat Nurrani yang mengaku sebagai istri sahnya.

 
Nurrani dan Iqbaal Ramadhan (foto: tribunnews.com)

Tanpa diduga, Iqbaal Ramadhan yang dikenal cool dan kalem, justru memberikan jawaban yang tak terduga. Dalam wawancaranya dengan presenter Irfan Hakim, Iqbaal Ramadhan akhirnya mencurahkan isi hatinya melihat aksi Nurrani yang begitu percaya diri mengaku sebagai istrinya. Bukannya senang, Iqbaal ternyata merasa apa yang dilakukan Nurrani sudah sangat berlebihan.

Yang lebih menyakitkan dan pastinya akan membuat hati Nurrani tertampar dan hancur seketika adalah pengakuan Iqbaal bahwa ia akan memilih untuk kabur jika suatu hari dirinya dipertemukan dengan Nurrani. Dan ini yang paling menyakitkan, menurut Iqbaal, Nurrani itu terlihat seram dan menakutkan.

Meski begitu, Iqbaal Ramadhan tetap mengapresiasi dan menghargai apa yang sudah dilakukan Nurrani sebagai bentuk perhatiannya sebagai seorang penggemar, meski pun itu membuat Iqbaal jadi merasa tidak nyaman. Iqbaal mengaku tetap menghargai Nurrani seperti ia menghargai para penggemarnya yang lain.

Iqbaal juga berharap agar Nurrani dan semua penggemarnya bisa bertindak dengan wajar dan tidak berlebihan dalam mencari perhatiannya. Di penghujung wawancara, Iqbaal kembali menegaskan untuk para penggemarnya bahwa ngefans itu adalah hal yang wajar, namun ia tidak akan menyukai penggemarnya yang bersikap radikal.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngaku Istri Sah, Ini Jawaban Iqbaal yang Bikin Hati Nurrani Tertampar Keras dan Hancur Seketika!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772