Selasa, 21 Agustus 2018

Dituding Pindah Agama Lagi, Ini Jawaban Tegas dari Lulu Tobing yang Bikin Netizen Diam!

slidegossip.com - Artis senior Lulu Tobing diketahui pindah agama Islam dan menjadi mualaf saat hendak dinikahi oleh Danny Rukmana, yang tak lain adalah putra dari Tutut Soeharto. Namun setelah menyandang status janda pasca bercerai dari Danny, Lulu Tobing malah dikabarkan kembali ke agamanya semula. Benarkah demikian?

 
Lulu Tobing (foto: tribunnews.com)

Kabar tersebut mencuat lantaran Lulu Tobing diketahui sempat mengucapkan selamat Natal hingga membuat publik menduga kalau Lulu Tobing pindah agama lagi setelah sebelumnya pernah memantapkan diri untuk menjadi seorang muslimah. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (24/7/2018), Lulu Tobing akhirnya menjawab pertanyaan publik dengan tegas tentang agama yang dianutnya sekarang.

Lewat akun Instagramnya, Lulu Tobing pub memberikan pernyataan tegas dan meminta orang-orang untuk berhenti bertanya soal agama yang dianutnya. "Berhentilah bertanya terkait apa agama dan masalah pribadi saya. Saya tak segan-segan akan segera menghapus komentar dan blokir mereka yang berbuat tak menyenangkan," tegas Lulu Tobing.

Sepertinya Lulu Tobing memang membatasi diri untuk membuka semua hal tentang kehidupan pribadinya kepada publik. Karena itulah mantan kekasih Ari Wibowo tersebut tak akan segan-segan untuk memblokir para netizen yang masih saja kepo bertanya tentang agamanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Pindah Agama Lagi, Ini Jawaban Tegas dari Lulu Tobing yang Bikin Netizen Diam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772