Senin, 16 Mei 2016

10 Tahun Menikah, Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto!

slidegossip.com - Apa kabar Lulu Tobing, aktris yang terkenal dengan perannya di sinetron fenomenal 'Tersanjung'? Sejak menikah dengan cucu mantan presiden Soeharto, Danny Bimo Hentro Utomo atau Danny Rukmana, Lulu Tobing jarang terdengar kabarnya. Namun yang mengejutkan, ternyata aktris berusia 38 tahun ini sudah memasukkan gugatan cerai terhadap suaminya pada hari Kamis, tanggal 21 April 2016, di Pengadilan Agama Jakarta Timur setelah 10 tahun mereka menikah. Apa yang menjadi penyebab dan alasan Lulu Tobing dan Danny Rukmana bercerai? Apakah karena belum diberikan keturunan?

 

Surat pemberitahuan dan panggilan sidang juga sudah dilayangkan ke Lulu Tobing dan Danny. "Surat panggilan dan pemberitahuan sudah kami kirim ke penggugat dan terguggat," ucap Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur Djajat Sudrajat.

Meski surat panggilan untuk menghadiri sidang perdana sudah dikirim, Lulu Tobing dan Danny Rukmana tidak hadir. "Sidang perdana sudah dilaksanakan pada Kamis, 12 Mei 2016. Namun penggugat dan tergugat tidak hadir. Yang hadir hanya kuasa hukum saudari Lulu Tobing, sedangkan kuasa hukum saudara Danny tidak hadir. Dengan pertimbangan itulah sidang pertama itu kami undur," beber Djajat Sudrajat yang ditemui Jumat (13/5/2016) pagi.

Sidang selanjutnya akan dilaksanakan pada Kamis, tanggal 26 Mei 2016 dengan agenda sidang mediasi. "Agenda sidangnya mediasi, apakah saudara Lulu dan Danny masih bisa berdamai alias tidak melanjutkan gugatan cerai? Upaya perdamaian kami lakukan ke setiap pasangan yang membawa masalah rumah tangganya ke Pengadilan Agama," tukas Djajat Sudrajat.

Lulu Tobing sendiri kini kabarnya sudah menetap di Bali, berdekatan dengan sahabatnya, artis Happy Salma. Sedangkan Danny Rukmana masih tinggal di Jakarta. Sementara itu banyak penggemar yang menyayangkan perceraian Lulu Tobing dan Danny Rukmana, mengingat mereka telah menjalani pahit manisnya pernikahan selama 10 tahun.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “10 Tahun Menikah, Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772