Jumat, 27 Desember 2019

Ini Ramalan Mbak You Soal Luna Maya yang Bikin Melaney Ricardo Teriak Histeris!

slidegossip.com - Mbak You dikenal sebagai paranormal yang sering menerawang kehidupan para artis. Seperti dilansir dari tribunnews.com (25/12/2019), kali ini Mbak You diminta untuk meramal nasib percintaan Luna Maya di tahun 2020.

 
Luna Maya (grid.id)

Dalam acara 'Call Me Mel' baru-baru ini, Mbak You menyampaikan prediksinya tentang kehidupan asmara Luna Maya di tahun depan. Dalam acara yang dipandu oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar itu, ada segmen soal ramalan kisah cinta para artis di tahun 2020.

Awalnya, Mbak You meramal rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch yang diterawangnya berjalan baik. "Kalau Melaney udah lempeng, hanya suatu perbaikan dan lebih banyak bersyukur karena udah luar biasa," ungkap Mbak You seperti terlihat dalam video di youtube.com/Official iNews, Selasa (24/12/2019).

Melaney Ricardo pun langsung mengaminkannya. Setelah itu, Mbak You juga meramal kisah cinta artis cantik mantan kekasih Ariel Noah, Luna Maya. Seperti diketahui, kisah cinta Luna Maya memang selalu menarik perhatian publik.

Di usia Luna Maya yang sudah terbilang matang, publik selalu mendoakan agar Luna segera menemukan jodohnya. Ichsan Akbar pun bertanya soal nasib percintaan Luna Maya di tahun 2020 kepada Mbak You.

"Gimana Luna Maya di 2020?" tanya Ichsan Akbar. "Luna Maya keras kepalanya dikurangi, milih-milihnya juga dikurangi. Sekarang udah mulai perbaikan dengan keluarga terutama ibunya," jawab Mbak You.

Mbak You pun memberikan sarannya agar Luna Maya tidak plin-plan dalam menentukan pilihannya. Namun ada pernyataan Mbak You yang langsung membuat Melaney Ricardo teriak histeris saat mendengar kelanjutan ramalannya.

"Mbak You satu pertanyaan, dia (red, Luna Maya) akan menikah gak di tahun 2020?" tanya Ichsan Akbar. "Iya, tahun depan dia menikah," tegas Mbak You.

Jawaban Mbak You itu pun langsung membuat kedua host tersebut berteriak. Mereka tampak bahagia mendengar Luna Maya diramalkan akan menikah di tahun 2020. "Gua ampe teriak!," ujar Melaney Ricardo.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Ramalan Mbak You Soal Luna Maya yang Bikin Melaney Ricardo Teriak Histeris!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772