Jumat, 22 November 2019

Dulu Artis Cantik Ini Bangga Punya Pacar Tajir! Putus, Hadiah Mobil Mewah pun Dikembalikan!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, artis cantik Angela Lee tampak bangga karena dirinya memiliki pacar seorang pria tajir melintir yang menghadiahinya mobil mewah Ferrari. Namun kini hubungan asmaranya dengan sang kekasih ternyata sudah kandas.

 
Angela Lee (dream.co.id)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (21/11/2019), hal tersebut diungkapkan oleh Angela Lee saat hadir sebagai bintang tamu di acara 'Okay Bos' yang dipandu Raffi Ahmad.

Awalnya Raffi Ahmad sempat mengorek pertanyaan seputar masalah pacar Angela Lee yang telah memberikannya hadiah mobil Ferrari. Namun ternyata Angela Lee malah memberikan jawaban mengejutkan. "Kan itu kemarin. Itu kan dulu ya," ungkap Angela Lee.

Angela pun mengisyaratkan kalau dirinya sudah putus karena kini ia sudah tak lagi memamerkan foto kebersamaannya dengan sang kekasih. "Kan aku sudah nggak post-post foto," tuturnya.

Raffi Ahmad yang tampak penasaran pun mempertanyakan lagi terkait mobil mewah yang didapat Angela Lee. Rupanya Angela Lee mengaku sudah mengembalikan hadiah mobil mewah tersebut lantaran kini sudah putus. "Mobilnya di tempat dia toh ya," ucapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Artis Cantik Ini Bangga Punya Pacar Tajir! Putus, Hadiah Mobil Mewah pun Dikembalikan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772