Jumat, 22 November 2019

Bukan Cewek Sembarangan! Ini Profil Putri Tanjung yang Ditunjuk Jadi Staf Ahli Jokowi!

slidegossip.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akhirnya menunjuk Putri Tanjung sebagai salah satu staf ahli dalam kabinet kerjanya. Seperti dilansir dari matamata.com (21/11/2019), Jokowi menyampaikan pengumuman tersebut di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Kamis (21/11/2019).

 
Putri Tanjung (merdeka.com)

"Putri Indahsari Tanjung, masih sangat muda, umur 23 tahun. Jebolan Academy of Art San Francisco, founder dan CEO Creativepreneur, Chief business of Creative," ucap Jokowi menyampaikan pengumumannya.

Putri Tanjung sendiri bukanlah sosok yang asing di mata masyarakat, terutama generasi muda. Perempuan cantik ini lahir di Jakarta pada tanggal 22 September 1996. Ia sempat mengenyam pendidikan di Academy of Arts, San Fransisco, Amerika Serikat.

Terlihat dari namanya, ya, Putri Tanjung merupakan anak pertama dari Chairul Tanjung. Ia memiliki nama lengkap Putri Indahsari Tanjung. Terlahir sebagai putri konglomerat, Putri Tanjung kini dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses.

Putri Tanjung diketahui memiliki bisnis event organizer (EO) yang dikenal dengan nama Creativepreneur Event Creator. Lewat EO tersebut, ia kerap membuat acara dengan tema anak muda yang mengusung konsep milenial dan kekinian.

Putri Tanjung juga dikenal aktif menjadi pembicara di sejumlah acara. Ia juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang bertujuan untuk memberdayakan anak muda di bidang wirausaha. Ia juga dikenal sebagai inisiator gerakan 'Muda Bergerak', yang ia buat bersama teman-temannya dengan tujuan mendorong semangat generasi muda untuk berkontribusi pada lingkungan sekitar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Cewek Sembarangan! Ini Profil Putri Tanjung yang Ditunjuk Jadi Staf Ahli Jokowi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772