Jumat, 22 November 2019

Disindir Soal 80 Juta, Vanessa Angel: Sekarang Udah Naik 800 Juta!

slidegossip.com - Vanessa Angel seolah tak ada hentinya menuai sensasi usai dirinya bebas dari penjara. Seperti dilansir dari hot.detik.com (21/11/2019), baru-baru ini saat tampil di acara 'Pesbukers', Vanessa Angel kembali jadi sorotan.

 
Vanessa Angel (wowkeren.com)

Awalnya Vanessa Angel jadi sasaran ledekan artis lain di acara tersebut. Saat Wendi Cagur menyebut soal Rp 80 juta, tiba-tiba saja Vanessa Angel langsung muncul di atas panggung.

Meski sebelumnya sempat ngambek dan marah besar di episode sebelumnya saat disinggung soal Rp 80 juta, kini Vanessa Angel malah bersikap santai dan membuat hal itu menjadi lelucon.

"Siapa yang bilang Rp 80 juta?," teriak Vanessa Angel.

Penonton pun kompak menunjuk ke arah Wendi Cagur. Ruben Onsu yang juga menjadi salah satu pengisi acara tersebut langsung menyeletuk, "Dia yang bilang Rp 80 juta menjemput rezeki?," ucap Ruben sambil menunjuk ke arah Wendi.

Ternyata Vanessa Angel sama sekali tak menunjukkan ekspresi kesal atau marah. Ia malah secara mengejutkan memberikan jawabannya. "Kata siapa Rp 80 juta? Sekarang naik jadi Rp 800 juta!," tegas Vanessa Angel yang kala itu tampil berdaster dan langsung disambut tepuk tangan penonton.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disindir Soal 80 Juta, Vanessa Angel: Sekarang Udah Naik 800 Juta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772