Kamis, 21 November 2019

Ditanya Jika Bertemu Syahrini dan Reino, Luna Maya: Gue Nggak Pernah Menghindar!

slidegossip.com - Meski telah berakhir, kisah asmara Luna Maya dengan Reino Barack menjadi catatan tersendiri yang bahkan publik masih sulit melupakannya. Reino Barack kini telah resmi menikah dengan Syahrini yang kabarnya merupakan sahabat Luna Maya.

 
Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini (boombastis.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (21/11/2019), baru-baru ini Luna Maya mengungkapkan perasaannya saat hadir di acara 'Bareng Boy' bersama Boy William yang tayang di Trans7.

Luna Maya tak menampik kalau dirinya masih merasa kecewa namun ia tak ingin memendam rasa sakit hati hingga berlarut-larut. Boy William pun penasaran hingga akhirnya bertanya apakah Luna Maya masih bersedia bertemu dengan Syahrini dan Reino Barack jika ada kesempatan.

"Kalau gue maunya everything is nice. That's why kalau misalkan udahan, kan it's nice to have good relationship gitu. So in the future if we sya 'hi', nggak ada awkward tuh," tutur Luna Maya.

Luna pun menegaskan bahwa ia membuka diri dan masih ingin tetap menjalin hubungan baik dengan siapapun. Luna juga mengaku tak akan menghindar jika suatu hari dirinya bertemu dengan Reino Barack ataupun Syahrini.

"(Ketemu nggak sengaja) belum. (Selama ini) gue nggak pernah menghindar," ujar Luna Maya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditanya Jika Bertemu Syahrini dan Reino, Luna Maya: Gue Nggak Pernah Menghindar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772