Rabu, 20 November 2019

Sindir Artis yang Suka Pamer Isi ATM? Tamara Bleszynski: Receh, Sangat Memalukan!

slidegossip.com - Belakangan ini banyak artis-artis yang ikut-ikutan membongkar isi saldo di ATM nya. Hal tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Meski ada yang menganggapnya sebagai prestasi, namun berbeda dengan penilaian dari Tamara Bleszynski.

 
Tamara Bleszynski (instagram.com/tamarableszynskiofficial)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (20/11/2019), lewat akun Instagramnya, Tamara rupanya ikut menyoroti hal tersebut. Secara blak-blakan, Tamara seolah memberikan sindiran sadisnya untuk para artis yang suka memamerkan isi ATM nya.

"Indonesia begitu Indah, luas dan kekayaan kita sebagai bangsa tak ternilai. Cerita Indonesia kini yang kau sebarkan di tv dan sosial media tentang Saldo ATM Recehmu amat sangat memalukan, terutama yang menyiarkan Saldo ATM orang," ungkap Tamara Bleszynski.

Tamara pun sampai menyinggung soal perjuangan para pahlawan kemerdekaan yang rela mati untuk tanah airnya. "Apakah kalian lupa sejarah pahlawan2 bangsa? Mereka Rela Mati untuk Indonesia Merdeka, bukan untuk pamer Saldo," lanjutnya.

Tamara juga ikut menyindir pihak-pihak yang menyiarkan sederet artis yang memamerkan isi saldo ATM nya. "Bangga dengan menunjukkan saldo ATM dan pihak2 yang menyiarkan Saldo Atm2 orang adalah...," pungkas Tamara sambil membubuhkan emoticon jempol ke bawah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sindir Artis yang Suka Pamer Isi ATM? Tamara Bleszynski: Receh, Sangat Memalukan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772