Rabu, 20 November 2019

Bibir Bengkak, Barbie Kumalasari Disantet? Mbah Mijan: Dari Orang yang Ditolak Cintanya!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari Barbie Kumalasari. Baru-baru ini bibir Barbie Kumalasari terlihat bengkak dan jontor. Barbie mengaku kalau bengkak tersebut adalah efek dari perawatan sulam bibir yang dijalaninya. Namun seperti terlihat dari postingan di akun Instagram @slidegossip_channel (20/11/2019), rupanya paranormal Mbah Mijan punya pendapat berbeda.

 
Mbah Mijan dan Barbie Kumalasari (tribunnews.com)

Lewat akun Instagramnya, Mbah Mijan membuat pernyataan yang mengejutkan. Paranormal kondang itu menyebut kalau Barbie Kumalasari sedang disantet orang. Menurut Mbah Mijan, orang tersebut melakukan hal itu karena cintanya pernah ditolak Barbie Kumalasari.

"Apapun dia, @barbiekumalasari adalah teman saya, tega sekali orang itu. Saya melihat, Barbie kena kiriman dari orang yang ditolak cintanya. Ada seorang pria yang ngejar doi, tapi ditolak Barbie," ungkap Mbah Mijan di akun Instagramnya.

Mbah Mijan juga menyebut kalau bukan hanya bibir Barbie Kumalasari saja yang bengkak, tapi punggung istri Galih Ginanjar itu juga bentol-bentol. "Selain bibirnya bengkak, punggungnya dipenuhi bentol sebesar biji kacang hijau guys. Tenang saja mai pren, biar saya yang urus kalo soal ginian," lanjut Mbah Mijan.

Menanggapi pernyataan mengejutkan Mbah Mijan, netizen pun langsung bereaksi dengan melontarkan berbagai komentarnya. Kebanyakan merasa tidak setuju dengan pendapat Mbah Mijan yang menyebut Barbie disantet orang.

"Lah bukannya bengkak gegara di sulam ya?  Yaelahhhhhhhh kalo kena santet gimana jesicca Iskandar yang tiba2 mukanya merah (dia aja bilang karena efek anestesi)  lah ngana juga bibir dower karena efek sulam kali hedehh," ujar seorang netizen. "Njirrr, ngakak gw, padahal baru kemaren sulam bibir," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bibir Bengkak, Barbie Kumalasari Disantet? Mbah Mijan: Dari Orang yang Ditolak Cintanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772