Sabtu, 10 Agustus 2019

Hengkang Dari Noah, Uki Bongkar Perlakuan dan Sikap Ariel Kepadanya Selama Ini!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari grup band Noah. Salah satu personilnya, Uki memutuskan untuk keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu. Seperti dilansir dari hot.detik.com (9/8/2019), meski sudah tak bergabung lagi dengan Noah, Uki mengaku ingin persahabatannya dengan personil yang lain tetap terjaga.

 
Uki dan Ariel Noah (tribunnews.com)

Khusus untuk sang vokalis Noah, Uki mengaku sudah mengenal Ariel cukup lama, yakni sejak di bangku SMA. Persahabatannya dengan Ariel selama 24 tahun berjalan dengan begitu baik.

Lalu bagaimana sebenarnya Ariel memperlakukan Uki dalam grup band yang digawanginya itu? Menurut Uki, Ariel adalah orang yang mendorongnya masuk ke band hingga sukses bersama Peterpan dan Noah. Uki juga mengaku kalau Ariel adalah sosok yang menjadi motivatornya kala ia jatuh.

"Bor, terima kasih sebesar besarnya, terima kasih sudah mengajak dalam perjalanan hidup yang luar biasa, sudah mengajarkan tentang kerasnya dunia dan mengajarkan cara untuk bangkit dari keterpurukan, kamu adalah teman yang baik, setia, pemberi nasehat, and i love you bro," tulis Uki lewat akun Instagram-nya.

Uki pun berharap agar persahabatannya dengan Ariel bisa terus terjalin dunia akhirat. "Mudah mudahan Allah mengizinkan persahabatan ini berlanjut di jannah insyaAllah," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hengkang Dari Noah, Uki Bongkar Perlakuan dan Sikap Ariel Kepadanya Selama Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772