Jumat, 09 Agustus 2019

5 Artis Indonesia Ini Terang-Terangan Mengaku Operasi Plastik, No 5 Karena Diejek Netizen!

slidegossip.com - Seiring kemajuan zaman yang semakin modern, operasi plastik kini bukanlah hal yang tabu untuk diungkapkan. Bahkan seperti dilansir dari tribunnews.com (3/7/2019), 5 artis terkenal ini secara terang-terangan mengaku pernah melakukan operasi plastik:

 
Krisdayanti (winnetnews.com)

1. Nikita Mirzani

Artis sensasional ini blak-blakan mengaku telah merubah bentuk hidungnya dengan jalan operasi plastik. Nikita mengaku menjalani proses operasi plastik pada hidungnya sebanyak dua kali agar hasilnya lebih sempurna dan natural. Soal biaya, Nikita mengaku mengeluarkan dana sampai Rp 100 juta.

2. Nita Thalia

Perubahan wajahnya yang begitu kentara membuat Nita Thalia tak bisa mengelak kalau dirinya melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya. Nita Thalia bahkan mengaku sudah menghabiskan dana lebih dari Rp 1 miliar untuk biaya operasi plastik pada wajah dan tubuhnya.

3. Krisdayanti

Sebagai diva Indonesia, Krisdayanti benar-benar selalu memperhatikan penampilannya. Bahkan pelantun lagu 'Menghitung Hari' ini mengaku kecanduan operasi plastik. Berbagai operasi telah dijalaninya, termasuk sedot lemak dengan biaya sampai puluhan miliar rupiah.

4. Lucinta Luna

Lucinta Luna juga blak-blakan mengakui bahwa wajah cantik serta tubuh indahnya adalah hasil operasi plastik. Lucinta Luna mengaku sudah merombak dada, pinggang, implan bokong, hidung, hingga rahang demi terlihat cantik sempurna dengan menghabiskan biaya lebih dari Rp 1 miliar.

5. Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi blak-blakan mengaku melakukan operasi plastik karena diejek netizen. Seperti dilansir dari jpnn.com (5/7/2019), Roy mengaku memotong dagunya lewat operasi plastik karena sering dikomentari netizen yang menyebut dagunya mirip beauty blender.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Indonesia Ini Terang-Terangan Mengaku Operasi Plastik, No 5 Karena Diejek Netizen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772