Jumat, 24 Mei 2019

Lucinta Luna Dapat Nasihat Agama dari Ashanty, Netizen: Disuruh Balik ke Kodratnya Kan!

slidegossip.com - Nama Lucinta Luna seolah tak pernah berhenti jadi bahan perbincangan. Belum lama ini netizen sempat dihebohkan dengan kabar identitas sang pacar yang katanya seorang perempuan lulusan sekolah pendeta.

 
Lucinta Luna (liputan6.com)

Kini, seperti dilansir dari wowkeren.com (23/5/2019), Lucinta kembali memancing respon publik saat dirinya mengunjungi rumah Ashanty dan Aurel Hermansyah. Dalam foto yang ia bagikan di akun Instagramnya, mantan personel Duo Bunga ini tampak mengunjungi kediaman Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Dalam keterangan fotonya, Lucinta Luna sempat bercerita soal kunjungannya itu. Artis cantik yang sering disebut-sebut sebagai transgender itu mengaku mendapat siraman rohani berupa nasihat agama dari Ashanty.

"Berkunjung kerumah bunda @ashanty_ash @aurelie.hermansyah... Alhamdulillah dapat nasehat siraman rohani," tulis Lucinta Luna di akun Instagramnya.

Tak ayal, postingan Lucinta Luna itu pun langsung menuai berbagai respon dari para netizen. "Pasti di suruh kembali ke kodratnya kan," tulis seorang netizen. "Biar kembali ke jalan yang benar kan bang? Siraman rohani pasti kata bunda @ashanty_ash begini udah lah mas patah segera tobat kembali ke wujud asli," tambah akun lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lucinta Luna Dapat Nasihat Agama dari Ashanty, Netizen: Disuruh Balik ke Kodratnya Kan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772