Senin, 11 Maret 2019

5 Artis Tampan Ini Gak Ada yang Mau Ngaku Pernah Dekat dengan Lucinta Luna!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu nama Lucinta Luna sempat viral bahkan menjadi salah satu artis yang paling dicari di mesin pencarian Google tahun 2018. Meski banyak yang menudingnya transgender namun Lucinta Luna tetap bersikeras mengaku kalau dirinya adalah wanita asli.

 
Lucinta Luna (jawapos.com)

Namun sayangnya, seperti dilansir dari tribunnews.com (16/1/2019), 5 artis tampan yang disebut-sebut pernah dekat dengan Lucinta Luna ini malah dengan tegas membantah kabar tersebut:

1. Choky Andriano

Aktor tampan ini santer dikabarkan pernah menjalin hubungan spesial dengan Lucinta Luna, bahkan foto mesra keduanya sampai viral di media sosial. Namun dengan tegas Choky Andriano membantah kabar tersebut dan mengaku kenal Lucinta Luna karena pernah syuting bareng.

2. Fatih Seferagic

Untuk membuktikan kedekatannya dengan Fatih Seferagic, Lucinta Luna sampai membagikan bukti chat mesranya dengan sang hafidz asal Amerika itu lewat akun Instagramnya. Bahkan Lucinta Luna mengaku siap berhijab jika Fatih menerima cintanya. Sayangnya, Fatih mengaku hanya kenal Lucinta Luna sebatas teman.

3. Kevin Hillers

Meski sudah ada bukti foto-foto dan video mesranya dengan Lucinta Luna, namun Kevin Hillers tetap membantah pernah pacaran dengan Lucinta. Bahkan Kevin Hillers mengaku dijebak saat video mesranya dengan Lucinta Luna tersebar. Kevin mengaku dirinya hanyalah korban dari ambisi Lucinta Luna yang ingin terkenal.

4. Mike Lewis

Model dan aktor tampan ini juga terang-terangan membantah pernah dekat dengan Lucinta Luna meski sudah beredar bukti foto dan video kedekatan mereka. Padahal Lucinta Luna pernah mengaku kalau ia rela melakukan banyak operasi plastik hanya untuk menyenangkan hati Mike Lewis.

5. Daniel Wenas

Pebasket yang kini terjun ke dunia entertainment Daniel Wenas juga membantah pernah dekat dengan Lucinta Luna. Padahal Lucinta mengaku punya bukti video cctv saat Daniel datang ke apartemennya. Namun Daniel Wenas membantah hingga menyebut Lucinta Luna sebagai makhluk halu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Tampan Ini Gak Ada yang Mau Ngaku Pernah Dekat dengan Lucinta Luna!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772