Sabtu, 09 Maret 2019

Dibongkar Manajer! Ini Inisial Artis dan Atlet yang Pernah Wik Wik Wik dengan Lucinta Luna!

slidegossip.com - Dalam pengakuannya kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Lucinta Luna mengungkapkan bahwa dirinya pernah tidur dengan lebih dari 25 pria yang berasal dari kalangan artis dan atlet terkenal. Pengakuan mencengangkan itu sontak saja langsung menghebohkan publik.

 
Lucinta Luna (detik.com)

Seperti dilansir dari suara.com (1/3/2019), hal tersebut dibenarkan oleh manajer Lucinta Luna, Adreena yang akhirnya membongkar inisial nama artis dan atlet yang ternyata pernah wik wik wik dengan pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita' itu.

Adreena pun menyebut para pria tampan yang dekat dengan Lucinta Luna itu memang kebanyakan orang terkenal. "Malah ada aktor Hollywood, itu benaran. Ada juga aktor dari Filipina, pacarnya Nikita Dragun," ungkap Adreena melalui sambungan telepon, Jumat (1/3/2019) lalu.

Namun Adreena mengoreksi soal pernyataan Hotman Paris yang menyebut salah satu pria tersebut adalah pemain bulutangkis. Menurut sang manajer, justru pria tersebut adalah atlet basket yang namanya sudah sangat dikenal. "Tapi Bang Hotman bilang dari pebulutangkis, kayaknya bukan. Yang saya tahu dari pemain basket," beber Adreena.

Meski begitu, Adreena enggan menyebut nama lengkap para pria terkenal yang pernah bobo dengan Lucinta Luna. "Jangan dong, entar gue dikeroyok orang," katanya.

Namun rupanya Adreena masih mau sedikit memberikan bocoran dengan memberitahu inisial nama beberapa pria tersebut. "Ada yang finalis Indonesian Idol. Ada penyanyi terkenal, pemain basket. Ada juga mantan suami artis ternama yang inisialnya Z. Kalau penyanyi insialnya D, kalau pemain basket juga inisialnya D," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibongkar Manajer! Ini Inisial Artis dan Atlet yang Pernah Wik Wik Wik dengan Lucinta Luna!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772