Rabu, 06 Maret 2019

Pulang Umroh, Luna Maya Tampil Menutup Aurat, Faisal: "Looking Good Berhijab!"

slidegossip.com - Luna Maya memutuskan untuk menjalankan ibadah umroh tepat di hari mantan kekasihnya, Reino Barack dan Syahrini menikah. Seperti dilansir dari nova.id (5/3/2019), kepergian Luna Maya itu diduga sebagai salah satu upayanya untuk mencari ketenangan hati.

 
Luna Maya (instagram.com/lunamaya)

Baru-baru ini, lewat postingan foto di akun Instagramnya, Luna Maya terlihat tampil beda dengan aurat tertutup dan mengenakan hijab. Meski begitu, dalam foto di pesawat itu terlihat tatapan mata Luna Maya yang sendu seolah sedang merenungkan sesuatu.

Apakah Luna Maya masih merasakan kesedihannya? Mungkin saja, tapi yang jelas dalam foto tersebut Luna tampak cantik dan santun mengenakan hijab berbahan satin. Ia memadukan tampilannya dengan kemeja longgar berwarna biru navy yang dipadankan dengan legging hitam.

Untuk sepatu, Luna Maya memilih memakai ankle boots berwarna merah marun. Di foto tersebut terlihat pula tas sling bag berwarna biru muda. Penampilan santun Luna Maya kali ini pun mendatangkan pujian dari rekan-rekan artis dan juga Faisal Nasimuddin, pria asal Malaysia yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Luna.

"Termenung apa? Tu kan.. looking good berhijab," puji Faisal Nasimuddin buat Luna Maya. "Termenung mikirin abang faisal. Sampai Indonesia cepatlah dilamar @lunamaya bang," balas seorang netizen. "Semoga berjodoh dengan kk luna.. amiin yra," doa netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pulang Umroh, Luna Maya Tampil Menutup Aurat, Faisal: "Looking Good Berhijab!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772