Rabu, 06 Maret 2019

Ramal Kehidupan Syahrini dan Reino Barack, Endang Tarot: "Ada Keterpaksaan!"

slidegossip.com - Kehidupan Syahrini bersama Reino Barack diterawang oleh peramal Endang Tarot. Seperti dilansir dari tribunnews.com (5/3/2019), Endang Tarot mencoba menerawang kehidupan Syahrini dan Reino setelah resmi menikah pada Rabu (27/2/2019).

 
Syahrini dan Reino Barack (tribunnews.com)

Endang Tarot mengaku punya firasat kuat soal Syahrini dan Reino Barack. Dalam terawangannya, ternyata ada salah satu pihak yang akhirnya merasa terpaksa menerima apapun yang harus dijalani dalam rumah tangganya.

"Di sini ada dua orang, satu orang tampak tak mampu lagi untuk memberinya tetapi disitu ada keterpaksaan. Jadi, misalnya Syahrini tak aktif lagi di dunia entertainment, berarti Reino Barack harus memberikan nafkah dan Syahrini harus menerima berapapun besarannya serta ikhlas," ungkap Endang Tarot.

Sebagai artis papan atas yang sebelumnya terbiasa mandiri dan mencukupi kebutuhan sendiri, Endang Tarot berpesan agar Syahrini bisa ikhlas menerima nafkah yang diberikan Reino Barack karena penyanyi yang akrab disapa Incess itu ada di posisi penerima yang diberikan suami.

"Apa yang diberikan, bisa jadi Reino Barack berusaha. Kalau di kartu ini menggambarkan memberi dengan terpaksa sehingga dia harus berusaha memberikan yang terbaik meski tak bisa seglamor Syahrini dahulu ketika masih lajang," lanjut Endang Tarot.

Selain itu, menurut Endang Tarot, Syahrini yang ketika masih lajang bisa memenuhi berbagai keinginannya sendiri tanpa meminta persetujuan orang-orang terdekat, saat ini harus lebih punya pertimbangan. "Karena sekarang sudah menikah maka urusan finansial penuh dengan keterbatasan, ini yang akan jadi pekerjaan rumah keduanya," pungkas Endang Tarot.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ramal Kehidupan Syahrini dan Reino Barack, Endang Tarot: "Ada Keterpaksaan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772