Rabu, 06 Maret 2019

Tak Diundang ke Acara Pernikahan, Ancaman Hotman Paris Ini Bisa Bikin Syahrini Ketar-ketir!

slidegossip.com - Pasangan yang tengah jadi pemberitaan saat ini, Syahrini dan Reino Barack diketahui telah menggelar acara pernikahan secara tertutup di Tokyo, Jepang, pada tanggal 27 Februari 2019 lalu.

 
Hotman Paris dan Syahrini (tribunnews.com)

Acara tersebut diketahui hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan orang-orang terdekat saja. Dari kalangan publik figur terlihat ada Maia Estianty bersama suami, Irwan Mussry, Prof. Quraish Shihab, imam besar masjid Istiqlal KH. Nazaruddin Umar, dan Rahmat Gobel.

Seperti dilansir dari detik.com (3/3/2019), rupanya pengacara kondang Hotman Paris yang diketahui dekat dengan Syahrini tidak diundang. Lewat akun Instagramnya, Hotman Paris mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Syahrini.

"Dia sudah ada laki-laki lain, ya mungkin tidak perlu lagi sahabat. Aku dicuekin," ungkap Hotman Paris tak lama setelah pernikahan Syahrini dengan Reino Barack digelar.

Menanggapi kekecewaan Hotman Paris, Syahrini akhirnya meminta maaf lewat kiriman pesannya. Syahrini pun berjanji akan mengundang Hotman Paris di acara resepsi pernikahannya. Hotman Paris kemudian membacakan isi pesan dari Syahrini.

"Tadi pagi dapat WA dari Syahrini. Dia minta maaf karena nggak ngundang Hotman ke Jepang, Hotman bacain ya pesannya Syahrini. 'Bang maaf ya nggak ngundang ke Jepang, soalnya khusus untuk keluarga aja. Kalau nanti buat abang tenang ada kok undangannya langsung'," ucap Hotman Paris membacakan isi chat Syahrini.

Hotman Paris pun akhirnya bisa memaklumi dan menerima penjelasan Syahrini. Sambil bercanda, Hotman pun melontarkan ancamannya buat Syahrini. "Awas ya kalau ada kasus jangan ke saya ha ha ha ha pantesan buat keluarga makanya Hotman nggak diundang," ujar Hotman Paris.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Diundang ke Acara Pernikahan, Ancaman Hotman Paris Ini Bisa Bikin Syahrini Ketar-ketir!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772