Rabu, 06 Maret 2019

Sungguh Tak Disangka! Begini Sifat Asli Reino Barack yang Dibongkar Habis Suami Rey Utami!

slidegossip.com - Setelah sebelumnya sering menyenggol artis-artis lain dan mengaku sengaja ingin pansos, kali ini giliran suami Rey Utami, Pablo Benua yang ikut-ikutan mengomentari kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack.
 
Reino Barack, Pablo Benua dan Rey Utami (tribunnews.com)

Namun uniknya, seperti dilansir dari grid.id (4/3/2019), kali ini Pablo Benua justru menyoroti sosok Reino Barack. Seperti terlihat dalam video yang diunggah di youtube.com/Rey Utami dan Benua (3/3/2019), Rey Utami bersama suaminya, Pablo Benua tampak mencoba untuk membaca karakter atau sifat asli Reino Barack.

Seperti seorang peramal, Pablo Benua mencoba membaca sifat asli Reino Barack lewat foto pengusaha kaya itu. Yang mengejutkan, Pablo Benua menyebut Reino sebenarnya adalah orang yang penakut.

"Kalau Reino Barack ini sebenarnya orangnya penakut yah, dan tipikal orang yang sulit ngambil keputusan sendiri," ungkap Pablo Benua. "Apa karena itu dia kan putus karena nggak direstuin sama orang tua, jadi dia takut sama orang tuanya," sambung Rey Utami.

Pablo Benua kemudian melanjutkan penjelasannya. Menurutnya, Reino itu punya sifat penakut karena dirinya sering membutuhkan saran dan masukan dari orang lain sebelum ia mengambil keputusan.

Meski begitu, Reino bukanlah pria yang suka meminta saran pada sembarang orang. Ia hanya mau menerima dan mendengarkan saran dari orang yang ia anggap melebihi dirinya.

"Dia itu harus ada orang yang memberikan saran kepada dia, nggak bisa ngambil keputusan sendiri. Kita yang bukan siapa-siapa ngomong sama Reino Barack, misalnya ya kita, dia bakal mikir siapa elu. Tapi, kepada orang yang lebih dari dia, meskipun dia (Reino Barack) gak mengenalnya, dia mungkin akan mendengarkan," jelas Pablo.

Selain menyebut mantan kekasih Luna Maya itu penakut, Pablo Benua juga membongkar sifat asli Reino yang lainnya, yakni imajinatif. "Reino Barack ini orangya imjinatif, artinya ketika dia suka sama seseorang, orang itu akan selalu dibayangkan. Dia akan jadi fans berat sama orang itu," ujar Pablo Benua.

Sifat imajinatif itulah yang membuat Reino Barack menjadi pria yang ambisius. Termasuk ketika mendekati Luna Maya dan Syahrini.

"Bisa jadi dulu, dia mendekati Luna Maya sangat berambisi begitu dapat, ketahuan karakter Luna Maya yang keras. Akhirnya, kalau menurut gue mungkin, mungkin sebelum kenal dengan Syahrini dia ingin lepas dari Luna Maya, mungkin ya. Alasannya, satu waktunya belum pas, kedua mungkin dia penakut karena gak berani ambil keputusan, ketiga belum ada pengganti," pungkas Pablo Benua.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sungguh Tak Disangka! Begini Sifat Asli Reino Barack yang Dibongkar Habis Suami Rey Utami!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772