Minggu, 03 Maret 2019

Gagal dengan Risa dan Sara, Rey Utami Nekat Bongkar Aib Luna Maya! Pansos Lagi?

slidegossip.com - Rey Utami kembali membuat kehebohan di media sosial. Setelah sebelumnya terang-terangan mengaku panjat sosial atau pansos dengan Risa Saraswati, Rey Utami kemudian menyenggol Sara Wijayanto. Dinilai gagal pansos dengan kedua artis yang punya kemampuan supranatural tersebut, kini Rey Utami malah nekat menyenggol Luna Maya dengan membongkar aib mantan kekasih Reino Barack itu.

 
Rey Utami (foto: cumicumi.com)

Seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (1/3/2019), lewat vlog nya, Rey Utami awalnya membandingkan sifat Luna Maya dengan Syahrini yang kini telah resmi jadi istri Reino Barack. Menurut Rey Utami, dirinya mendapatkan cerita dari sumber yang dipercaya tentang sifat asli Luna Maya dan Syahrini yang bertolak belakang.

"Jadi aku dengar-dengar nih ya dari teman-teman yang pernah bekerja dengan Luna Maya dan Incess, itu memang dari sisi sifat itu berbeda karakter. Jadi kalau yang satu dia lebih emosional, yang satunya lagi lebih kalem. Jadi begitu orang itu kerja dengan Incess dia kelihatan bedanya," ungkap Rey Utami berdasarkan cerita temannya.

"Jadi ada teman aku yang dulunya pernah kerja di Luna Maya, pindah dari Luna dia kerja sama Incess Syahrini. Ini menurut pengakuan dia loh, kalau Incess itu tidak pernah marah. Jadi dia itu mau gagal manggung, kostum robek, apa segala macam, cuma bilang. 'Ya sudahhhhh,' cuma begitu doang. Jadi emosinya itu sangat terlatih. Itu yang saya salut dari seorang Incess Syahrini. Dan semua karyawan-karyawannya diumrohin loh sama teteh Syahrini. Jadi dermawannya sangat luar biasa. Karakternya juga tidak meledak-ledak gitu loh. Kan kalau sama yang sebelumnya meledak-ledak. Bahkan katanya kalau lagi marah pernah ngelempar handphone. Ini aku dapat dari sumber yang terpercaya loh," lanjut Rey Utami.

Tak berhenti sampai di situ, Rey Utami kembali membongkar aib Luna Maya ketika sedang didekati oleh artis pria. "Terus aku juga pernah nih dapat sumber dari salah satu teman aku, dia ngobrol dengan salah satu artis cowok yang pernah mendekati Luna Maya. Terus si artis cowok itu janjian lah dengan Luna Maya, dia nyetir, Luna Maya di sampingnya lagi telponan sama seseorang. Lagi nelpon terus ngobrol ngobrol ngobrol, akhirnya Luna nya kayak emosi sambil menelpon Luna marah. Saking emosinya, Luna sampai nendang dashboard mobil itu. Jadi si cowok itu pun amaze ya, kok cewek cakep kayak begini kalau marah, tempramen abis. Akhirnya dia nggak melanjutkan pedekate nya itu," ungkap Rey Utami lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gagal dengan Risa dan Sara, Rey Utami Nekat Bongkar Aib Luna Maya! Pansos Lagi?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772