Kamis, 07 Maret 2019

Sama-sama Tajir, Ini Jumlah Kekayaan Syahrini dan Reino Barack Jika Digabungkan!

slidegossip.com - Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack hingga kini masih hangat diperbincangkan. Syahrini yang terbiasa dengan gaya hidup mewah dan serba berkelas rasanya sangat pantas bersanding dengan Reino Barack, pengusaha sukses yang juga dikenal tajir.

 
Syahrini dan Reino Barack (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari babelpos.co (28/2/2019), Syahrini sendiri masuk dalam jajaran artis terkaya di Indonesia dengan jumlah kekayaan yang kabarnya mencapai Rp 280 miliar. Disebut-sebut, dalam sehari Syahrini mampu mendapatkan penghasilan Rp 1 miliar.

Pundi-pundi kekayaan Syahrini diketahui bukan hanya berasal dari dunia hiburan yang digelutinya. Memang dari manggung-manggung off air Syahrini bisa mendapatkan Rp 200-600 juta untuk satu acara. Selain itu Syahrini juga memasang tarif endorsement di akun Instagramnya dengan harga yang terbilang fantastis, yakni Rp 100 juta untuk sekali posting.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu juga diketahui merintis bisnis kue dengan merek Princess Cake. Ada pula Bakpia Princess Cake yang berlokasi di Jogjakarta, yang pastinya menambah pundi-pundi uangnya.

Usah lain yang dijalankan Syahrini adalah bisnis karaoke. Sejak tahun 2013, pelantun laku 'Cintaku Kandas' itu membuka gerai karaoke dengan nama Princess Syahrini. Kini cabangnya sudah tersebar di seluruh Jakarta dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

Selain itu, Syahrini juga menjalankan bisnis kecantikan dengan memproduksi bulu mata palsu yang ia beri nama Princess Syahrini Lashes. Ada juga bisnis parfum dengan merek InLove Princess Syahrini.

Belum cukup sampai di situ, Syahrini juga berbisnis properti. Salah satunya adalah usaha kos-kosan yang merupakan warisan sang ayah yang masih dijalankannya sampai sekarang. Selain itu, sebagai penyanyi kondang, aliran uang Syahrini juga ada yang bersumber dari royalti pemasangan nada sambung pribadi atau Ring Back Tone (RBT) di ponsel yang pastinya semakin menambah pemasukan buat sang artis.

Lalu bagaimana dengan sang suami, Reino Barack? Jauh lebih cetar dari Syahrini, Reino Barack yang terlahir dari keluarga konglomerat diketahui jumlah kekayaannya mencapai USD 35 juta atau sekitar Rp 490 miliar.

Reino Barack diketahui punya jabatan bergengsi sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di PT Global Medicom Tbk, yang memproduksi serial dan permainan Bima Satria Garuda yang merupakan karya animasi asli buatan Reino Barack.

Reino juga punya jabatan lain yang tak kalah penting, yakni sebagai CEO MNC New Media, di mana perusahaan tersebut mengurusi aplikasi WeChat dan website Okezone.com. Selain itu, Reino juga diketahui menjalankan bisnis kuliner. Ia menjadi co-owner di empat restoran terkenal, yakni Ristorante da Valentino, The Cloud Lounge & Dining, restoran khas Jepang Akira Back, serta Altitude at The Plaza.

Pundi-pundi kekayaan Reino Barack juga didapat dari main saham. Saat usianya belum genap 20 tahun, Reino Barack pernah membeli saham perusahaan Apple seharga USD 60. Kemudian saham tersebut dijual dengan harga USD 700. Sebagai pebisnis, Reino memang cerdas, karena keuntungan berlipat yang didapatnya itu tidak ia gunakan untuk berfoya-foya, tapi diputar lagi untuk mengembangkan bisnisnya.

Bisnis Reino Barack yang lainnya adalah tempat nongkrong atau kafe yang terletak di bilangan Senayan Golf, Jakarta. Tempat nongkrong tersebut diberi nama Proof. Jadi, bisa dibayangkan kan berapa jumlah kekayaan Syahrini dan Reino Barack jika digabungkan, yakni lebih dari Rp 700 miliar. Semoga mereka juga tidak lupa untuk bersedekah ya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sama-sama Tajir, Ini Jumlah Kekayaan Syahrini dan Reino Barack Jika Digabungkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772