Selasa, 12 Maret 2019

Ditanya Pilih Tim Luna Maya atau Tim Syahrini, Jawaban Rina Nose Malah Bikin Nyesek!

slidegossip.com - Tak lama lagi kabarnya Rina Nose bakal menyusul Syahrini dan Reino Barack melangkah ke pelaminan bersama tunangannya yang bernama Josscy. Seperti dilansir dari matamata.com (8/3/2019), Rina Nose tiba-tiba saja mendapat pertanyaan terkait hubungan Syahrini dan Luna Maya yang disebut-sebut pernah berteman baik. Namun hubungan pertemanan itu kandas lantaran Syahrini disebut-sebut tega merebut Reino Barack dari Luna.

 
Rina Nose (media.iyaa.com)

Kejadian tersebut berawal ketika Rina Nose mempersilahkan netizen untuk memberikan pertanyaan yang akan dijawabnya lewat fitur ‘Ask Me’ di Instagram story nya. Rupanya ada netizen yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bertanya kepada Rina Nose apakah akan memilih tim Syahrini atau tim Luna Maya.

"Team luna or Team incess," tanya seorang netizen. Mendapat pertanyaan pilihan seperti itu, Rina Nose pun memberikan jawaban cerdasnya yang bikin nyesek netizen yang bertanya itu. ''Dua-duanya! Ga usah kubu-kubuan dan menebar perpecahan!'' jawab Rina Nose dengan tegas.

Kemudian ada pertanyaan selanjutnya yang meminta pendapat Rina Nose jika dikecewakan dan disakiti oleh seseorang. "Kak Rina kalau kita disakiti atau dikecewakan oleh seseorang, kita harus bersikap seperti apa ya, Kak?" tanya netizen lainnya. ''Bersikap sewajarnya aja,'' jawab Rina Nose singkat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditanya Pilih Tim Luna Maya atau Tim Syahrini, Jawaban Rina Nose Malah Bikin Nyesek!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772