Kamis, 07 Maret 2019

Jarang Pamer Kekayaan, tapi Fakta Membuktikan Agnez Mo Jauh Lebih Kaya dari Syahrini!

slidegossip.com - Nama Syahrini kini tengah menjadi buah bibir di kalangan publik. Bukan hanya soal pernikahannya dengan Reino Barack atau hubungan pertemanannya dengan Luna Maya, tapi publik juga banyak yang menyoroti soal kekayaan Syahrini.

 
Syahrini dan Agnez Mo (indahnovita.com)

Syahrini sendiri memang dikenal sebagai artis yang sering memamerkan gaya hidup mewahnya, mulai dari traveling keliling dunia, hingga soal barang-barang branded dan mewah yang dipakainya.

Lalu berapa sebenarnya jumlah kekayaan Syahrini? Seperti dilansir dari tribunnews.com (28/12/2018), terungkap dari situs celebritynetworth.com kalau Syahrini memiliki kekayaan yang mencapai Rp 280 miliar. Namun yang mengejutkan, ternyata angka tersebut tak serta merta membuat Syahrini mendapatkan predikat sebagai artis terkaya di Indonesia.

Rupanya ada artis tanah air lainnya yang ternyata memiliki kekayaan yang jauh lebih besar dari Syahrini. Dia adalah Agnes Monica atau Agnez Mo, penyanyi Indonesia yang sudah go international. Jumlah kekayaan Syahrini ternyata belum ada apa-apanya dibandingkan Agnez Mo.

Agnez Mo ternyata lebih layak mendapat predikat sebagai artis paling kaya di Indonesia dengan jumlah kekayaannya yang mencapai 406 miliar, jauh lebih besar dari jumlah kekayaan Syahrini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jarang Pamer Kekayaan, tapi Fakta Membuktikan Agnez Mo Jauh Lebih Kaya dari Syahrini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772