Kamis, 07 Maret 2019

Mengaku Dekat, Roy Kiyoshi Bongkar Sifat Asli Nyi Roro Kidul yang Sebenarnya!

slidegossip.com - Roy Kiyoshi dikenal sebagai artis yang punya kemampuan khusus di mana tak semua orang memilikinya. Roy juga sering disebut sebagai anak indigo. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (6/3/2019), nama Roy Kiyoshi sendiri mulai dikenal masyarakat luas saat dirinya menjadi pembawa acara 'Karma' yang tayang di ANTV.

 
Roy Kiyoshi (idnews.co.id)

Acara tersebut rupanya langsung booming dan ratingnya sangat bagus sehingga membuat nama Roy Kiyoshi semakin naik daun dan orang-orang pun sering membicarakannya.

Di acara 'Karma' tersebut, Roy Kiyoshi menjadi moderator yang menghubungkan antara partisipan dan masalah yang dihadapinya, khususnya dengan makhluk gaib.

Rupanya berkat kemampunnya itu, Roy Kiyoshi mengaku punya hubungan erat dengan ratu pantai selatan Nyi Roro Kidul. Hal tersebut ia ungkapkan saat Alvin Adam mengunjungi rumahnya dalam acara TV bertajuk 'Alvin & Friends'.

Pada kesempatan itu, Roy pun akhirnya membongkar tentang sifat asli Nyi Roro Kidul yang sebenarnya. Untuk bisa berkomunikasi dengan Nyi Roro Kidul, Roy mengaku harus melakukan meditasi terlebih dahulu.

"Waktu kecil, aku sering di bawa ke pantai selatan untuk liburan, dan di liburan tersebut aku jadi lebih spiritual. Di deburan ombak itu seakan menghipnotis aku," ungkap Roy Kiyoshi.

Menurut Roy Kiyoshi, sifat asli Nyi Roro Kidul sebenarnya baik dan bijaksana. "Sosok ibu ratu sebenarnya sosok yang baik, tapi beberapa orang menyebutnya sosok yang gahar dan antagonis," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengaku Dekat, Roy Kiyoshi Bongkar Sifat Asli Nyi Roro Kidul yang Sebenarnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772