Kamis, 07 Maret 2019

Cantik dan Cerdas, Maudy Ayunda Malah Ditantang Berhijab Saat Kuliah di Luar Negeri! Berani?

slidegossip.com - Selain cantik dan punya suara emas, Maudy Ayunda juga dikenal sebagai artis yang cerdas, punya banyak karya dan prestasi, serta jauh dari sensasi. Baru-baru ini Maudy Ayunda kembali jadi sorotan publik ketika ia dikabarkan mengalami dilema untuk melanjutkan kuliah S2 nya di luar negeri.

 
Maudy Ayunda (cumicumi.com)

Pasalnya, Maudy diterima di dua universitas ternama di dunia, yakni Harvard University dan Stanford University. Seperti dilansir dari wowkeren.com (6/3/2019), dilema yang dirasakan Maudy Ayunda bahkan sampai masuk trending topic di Twitter.

Namun selain ditanggapi dengan pujian dan rasa bangga dari para netizen, rupanya masih saja ada komentar nyinyir yang ditujukan untuk pelantun lagu 'Perahu Kertas' itu. Seperti dilansir dari hot.detik.com (6/3/2019), rupanya ada seorang netizen yang mengingatkan Maudy agar jangan terlalu bangga pada urusan dunia hingga melupakan akhirat.

"Jangan terlalu bangga-bangga sama urusan dunia. Ingat bekal akhirat lebih penting. Urusan dunia nomor sekianlah," nyinyir seorang netizen.

Yang lebih mengejutkan, netizen tersebut juga menantang Maudy Ayunda untuk mengenakan hijab saat kuliah di luar negeri. "Ketika meninggal bukan kepintaran dunia yang ditanya. Melainkan amalan-amalan. Berani nggak dia berhijab di kampus itu? Nggak bakalan," cibir netizen itu lagi.

Meski Maudy Ayunda tak menanggapinya, namun komentar netizen tersebut langsung direspon oleh netizen lainnya yang mengatakan bahwa soal ibadah adalah urusan masing-masing. "Sok bener lu.. bukannya ikut seneng ada orang indonesia yang di terima di sana.. malah sinis gitu.. kalo mau nasehatin gak gitu caranya... udah bagus dia di dunia ada yang bisa dibanggakan... urusun akheratnya dia lu gak tau.. jadi gak usah sinis gitu lah.. biar lu gak merasa bener sendiri," ujar seorang netizen.

"Kalau maudy mengemban ilmu dengan baik dan menyalurkannya pada orang lain, bukankah itu jadi pahala jariyahnya? Apalagi jika orang yang dibagi ilmu itu membaginya lagi dengan orang lain, ngalir aja terus tuh pahala jariyah," sambung netizen lainnya. "Miris sama komen begini. bukannya diajarin di sekolah kejarlah ilmu sampai negeri china. Belajar adalah ibadah. Siapa tau Maudy mengejar akhirat pun lebih banyak dari mba ini. Kita ga pernah tau hati manusia lain," bela yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantik dan Cerdas, Maudy Ayunda Malah Ditantang Berhijab Saat Kuliah di Luar Negeri! Berani?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772