Minggu, 04 November 2018

Persis Banget! Kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 Ternyata Sudah Diramalkan Roy Kiyoshi!

slidegossip.com - Mungkin tak banyak orang yang tahu kalau peristiwa kecelakaan maut pesawat Lion Air JT 610 sebenarnya sudah pernah diramalkan oleh Roy Kiyoshi. Seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (4/11/2018), dalam sebuah acara yang dipandu oleh Vicky Prasetyo, Roy Kiyoshi menggambarkan isi ramalannya yang sangat mirip dengan kejadian kecelakaan pesawat Lion Air JT 610.

 
Roy Kiyoshi (foto: hetanews.com)

"Ini secara global aja ya bahwa in general. Jujur kemarin itu ada penampakan, ada vision di kepala saya bahwa saya melihat ada api yang meledak-ledak dari ketinggian lalu saya mendengar ada bunyi semacam kayak pesawat jatuh ke dalam air. Kalau saya bisa katakan, ini adalah kecelakaan pesawat lagi. Saya melihatnya di penerbangan dalam negeri. Ada ledakan api di atas awan dan kemudian jatuh dan ada suara air. Percaya atau tidak tapi ini yang saya rasakan," jawab Roy Kiyoshi.

"Sekiranya kamu punya gambaran, itu karena pengaruh apa bisa terjadi seperti itu?," tanya Vicky Prasetyo. Saya melihatnya dari human error di sini. Dalam penerawangan saya itu terjadi karena kesalahan teknis manusia itu sendiri. Bukan dari mesinnya tapi orangnya. Itu yang saya lihat sih sebenernya," jawab Roy Kiyoshi.

"Oke, dan dalam hitungan dekat, kira-kira kapan itu terjadi?," tanya Vicky yang semakin penasaran. "Saya melihat dalam tahun ini mungkin di akhir tahun mungkin seperti itu. Saya merasakan di akhir tahun. Ledakan berita yang bikin kita kaget juga," jawab Roy Kiyoshi.

Ramalan Roy Kiyoshi tersebut sontak saja membuat para netizen ikut berkomentar. "Dedek roy hanya menyampaikan apa yang dia lihat. Toh dia gak mungkin juga ngarang cerita begitu kalo emang dia ga bener2 ngerasain. Tetap fokus ibadah dan percaya hanya sama Tuhan. Karena semua terjadi hanya atas kehendak Nya," ujar seorang netizen. "Memang sih kita ga boleh percaya hal mistis. Tapi kalo di depan mata saya sendiri saya melihat dek roy ngomong begini juga saya ga akan pungkiri sih kelebihan dedek roy," ujar netizen yang lain. "Orang indigo kan memang ada, bisa lihat yang akan terjadi di masa depan. Percaya ga percaya tapi ya emang itulah kelebihannya, sama kayak yang bisa lihat makhluk halus," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Persis Banget! Kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 Ternyata Sudah Diramalkan Roy Kiyoshi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772