Selasa, 12 Maret 2019

Jika Terpilih dari Indonesia, Siapa 6 Artis Cantik Ini yang Paling Cocok Jadi Captain Marvel?

slidegossip.com - Film 'Captain Marvel' di Indonesia meraih kesuksesan yang luar biasa. Seperti dilansir dari cnnindonesia.com (10/3/2019), pendapatan yang diraih dari film yang dibintangi oleh Brie Larson itu kini telah mencapai lebih dari US$6,4 juta atau setara dengan Rp91,5 miliar.

 
Brie Larson pemeran Captain Marvel (kwbe.com)

Sosok Brie Larson dinilai sangat tepat memainkan karakter jagoan wanita yang ditunggu-tunggu itu. Lalu bagaimana seandainya tokoh Captain Marvel diperankan oleh artis Indonesia? Siapakah dari 6 artis cantik asal Indonesia berikut ini yang paling cocok memerankan Captain Marvel?

1. Cinta Laura

Artis yang satu ini terbilang sudah berhasil go international. Sederet film Hollywood bahkan pernah dibintanginya. Sangat disayangkan rasanya jika tak memilih Cinta Laura sebagai kandidat kuat pemeran Captain Marvel asal Indonesia.

2. Agnez Mo

Meski karier Agnez Mo di Amerika adalah di jalur musik. Namun tak bisa dipungkiri kalau Agnez Mo juga punya kemampuan akting yang bagus. Rasanya juga layak jika menempatkannya dalam daftar kandidat artis pemeran Captain Marvel dari Indonesia.

3. Dewi Perssik

Karakternya yang strong dan tangguh dalam menghadapi berbagai persoalan hidupnya, membuat nama Dewi Perssik juga layak diperhitungkan sebagai kandidat artis pemeran Captain Marvel dari tanah air.

4. Luna Maya

Ketegaran Luna Maya dalam menghadapi permasalahan hidupnya sejak tahun 2010 lalu, membuat nama artis cantik yang satu ini juga layak menjadi kandidat pemeran Captain Marvel dari Indonesia.

5. Lucinta Luna

Di Indonesia ini, siapa sih yang tak kenal Lucinta Luna? Jika artis yang satu ini menjadi kandidat pemeran Captain Marvel, maka ini adalah kesempatannya untuk go international masuk ke dalam industri perfilman Hollywood.

6. Chelsea Islan

Wajah Chelsea Islan dikenal memiliki karakter kuat. Peran apapun selalu sukses ia mainkan. Rasanya sangat pantas jika Chelsea Islan juga masuk dalam daftar calon pemeran Captain Marvel.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jika Terpilih dari Indonesia, Siapa 6 Artis Cantik Ini yang Paling Cocok Jadi Captain Marvel?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772