Rabu, 15 Agustus 2018

Rencana Tukar Peran, Chris Hemsworth Ingin Jadi Deadpool, Ryan Reynolds Siap Jadi Thor!

slidegossip.com - Apa yang akan terjadi jika Deadpool dan Thor bertukar peran? Tentu saja akan sedikit lucu jika membayangkan hal tersebut. Bagaimana bisa Thor berubah menjadi antihero dan Deadpool jadi superhero ala Marvel. Namun tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Kemungkinan Deadpool dan Thor bertukar peran bisa saja terjadi.

 
Chris Hemsworth dan Ryan Reynolds (foto: indianexpress.com)

Seperti dilansir dari hindustantimes.com (12/8/2018), ide bertukar peran tersebut awalnya terjadi gara-gara dua aktor tampan yang memerankan karakter Thor dan Deadpool, Chris Hemsworth dan Ryan Reynolds saling memberikan leluconnya terkait tokoh yang mereka perankan. Awalnya, Chris Hemsworth yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada hari Sabtu, tanggal 11 Agustus 2018 lalu bercerita tentang kejadian lucu yang dilakukan anak-anaknya.

Lewat akun Twitter-nya, kakak kandung Liam Hemsworth tersebut menceritakan tentang kejadian saat putranya nyaris membuat wajahnya terbakar. Hal itu terjadi gara-gara sang putra tidak sengaja melempar lilin yang masih menyala ke arah wajahnya.

"Tak lama setelah foto ini diambil, putraku dengan kejamnya menyerangku dari belakang (akibat latihan ninja yang dijalaninya) dan melempar lilin yang menyala ini ke wajahku, sekarang aku bisa memerankan Deadpool jika @VancityReynolds membolehkannya," tulis Chris Hemsworth sambil mengunggah fotonya yang tengah memegang kue ulang tahun bersama sang istri, Elsa Pataky.

Rupanya Ryan Reynolds yang juga berjiwa humoris langsung menanggapi cuitan Chris Hemsworth. Ryan pun tak kalah kocak menuliskan leluconnya untuk membalas cuitan Chris. Bahkan Ryan Reynolds juga membongkar kisahnya yang tak kalah seru. "Aneh. Putriku baru saja menusuk mata kananku. (Dia bukan ninja, tapi dia agak br**al). Intinya, kita akhirnya bisa bertukar peran... (Selamat ulang tahun!)" balas Ryan, di mana ceritanya merujuk pada sosok tokoh Thor yang hanya memiliki satu mata setelah ditikam oleh Hela di film 'Thor: Ragnarok'.

Percakapan kocak antara dua aktor besar itu pun langsung memancing respon dari para penggemar mereka. Bahkan tak sedikit dari mereka yang meminta pihak Marvel untuk benar-benar mewujudkan proyek crossover antara Thor dengan Deadpool, mengingat bahwa Fox juga sudah membuat kesepakatan dengan Disney beberapa waktu lalu. Apakah kamu setuju jika Chris Hemsworth dan Ryan Reynolds benar-benar bertukar peran?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rencana Tukar Peran, Chris Hemsworth Ingin Jadi Deadpool, Ryan Reynolds Siap Jadi Thor!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772