Rabu, 25 Juli 2018

Artis Dukung LGBT, Ryan Reynolds Sebut Karakter Deadpool Lebih dari Sekedar Biseksual!

slidegossip.com - Ajang San Diego Comic-Con yang sedang digelar, dimanfaatkan oleh para kru dan artis untuk mempromosikan film terbaru mereka dan menarik perhatian penggemar dengan memberikan sneak peak saat sesi tanya jawab berlangsung. Hal tersebut pula yang rupanya dilakukan oleh aktor tampan pemeran tokoh Deadpool, Ryan Reynolds.

 
Ryan Reynolds (foto: popsugar.co.uk)

Seperti dilansir dari variety.com (23/7/2018), saat menghadiri San Diego Comic-Con pada hari Sabtu, tanggal 21 Juli 2018 lalu, Ryan Reynolds mengatakan bahwa dirinya dan Fox ingin membuat pengembangan pada Deadpool Universe, seperti spin-off 'X-Force' yang disebut-sebut akan segera diproduksi.

Selain itu, Ryan Reynolds juga mengungkapkan hal yang sangat mengejutkan publik. Suami dari Blake Lively itu menyebut bahwa ia juga ingin melakukan eksplorasi dalam Deadpool Universe dari segi seksualitas. Yang mengejutkan, Ryan Reynolds juga menyebut kalau karakter Deadpool yang ia perankan sebenarnya adalah lebih dari sekedar biseksual, yakni seorang panseksual.

Seperti diketahui, panseksual adalah rasa ketertarikan secara seksual kepada orang lain tanpa mempedulikan gender atau jenis kelaminnya. Seorang panseksual bisa tertarik dengan pria, wanita, transgender, atau waria sekalipun. "Yang menarik dari 'Deadpool', kami boleh melakukan hal-hal yang tidak dilakukan film superhero lain. Itu (seksualitas) adalah sesuatu yang ingin kulihat, terutama melalui Wade Wilson (Deadpool), karena itu merupakan sesuatu yang memang sedang kami gali lagi," ungkap Ryan Reynolds.

Sebelumnya, dalam film 'Deadpool' sendiri sebenarnya sudah ada penggambaran karakter tokohnya yang memiliki penyimpangan orientasi seksual, yakni Negasonic Teenage Warhead. Karakter unik yang diperankan oleh Brianna Hildebrand itu diceritakan adalah seorang lesbian dalam 'Deadpool 2' dan dipasangkan dengan Yukio (diperankan oleh Shioli Kutsuna) yang menjadi kekasihnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Dukung LGBT, Ryan Reynolds Sebut Karakter Deadpool Lebih dari Sekedar Biseksual!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772