Rabu, 25 Juli 2018

Bukan Settingan, Ini Cerita Tom Cruise Saat Adegan Menantang Maut di Film 'Mission: Impossible-Fallout!'

slidegossip.com - Tom Cruise kembali menunjukkan aksi heroiknya di film terbaru 'Mission: Impossible-Fallout' yang tayang di Indonesia mulai hari ini, Rabu, tanggal 25 Juli 2018. Seperti di film-film sebelumnya, kali ini Tom Cruise juga menjalani adegan berbahaya yang benar-benar membahayakan nyawanya.

 
Tom Cruise lakukan adegan jatuh dari helikopter (foto: metro.co.uk)

Seperti dilansir dari eonline.com (22/7/2018), salah satu adegan berbahaya menantang maut yang dilakukan Tom Cruise dan bukan settingan di film terbarunya itu adalah terjatuh dari helikopter, di mana Tom diceritakan kehilangan kendali saat mengendarai helikopter di tengah gunung es. Tom Cruise sendiri mengaku dirinya sempat merasa tegang saat syuting adegan berbahaya tersebut. Tom sangat berusaha keras menjaga cara berjatuhnya agar tidak berakibat buruk.

"Kadang-kadang ketika saya melakukan hal berbahaya, itu menegangkan. Saya jatuh dari helikopter. Ini terjatuh bebas sehingga saya berusaha agar kepala tidak terjatuh lebih dulu lalu lehernya patah," ungkap Tom Cruise yang mengaku selalu mempersiapkan dirinya secara maksimal sebelum melakukan adegan berbahaya.

Tom Cruise mengaku setiap kali akan menjalani adegan yang menantang maut, ia selalu mempelajarinya terlebih dahulu dengan seksama. Setelah benar-benar memahaminya dan tahu apa yang harus ia lakukan maupun yang harus ia hindari, barulah Tom menyatakan siap untuk diambil gambarnya. "Saya mempelajari dan mengevaluasinya baik-baik. Saya menerima semuanya dengan seksama. Jika tidak mengerti, saya berusaha keras agar bisa memecahkannya," ujar Tom Cruise.

Meski sudah sering menjalani adegan menantang maut yang membahayakan nyawanya, Tom Cruise mengaku tidak pernah kapok untuk melakukan adegan berbahaya di setiap filmnya. Bahkan Tom mengaku sudah punya banyak ide untuk jalan cerita 'Mission: Impossible' selanjutnya. "Tentu saja (ingin membintangi Misson: Impossible lagi), kami sudah membicarakan film selanjutnya. Saya dan McQ (panggilan sutradara Chris McQuarrie) memiliki banyak ide dan berbagai macam film berbeda," pungkas Tom Cruise.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Settingan, Ini Cerita Tom Cruise Saat Adegan Menantang Maut di Film 'Mission: Impossible-Fallout!'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772