Senin, 16 Januari 2017

Sinopsis Lengkap, Nama Pemain dan Lirik Lagu Ryan Gosling feat Emma Stone 'City Of Stars' OST Film 'La La Land'

slidegossip.com - 'La La Land' kini menjadi salah satu film Hollywood yang paling sering diperbincangkan. 'La La Land' sendiri adalah film drama komedi musikal romansa Amerika Serikat tahun 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Damien Chazelle dan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Hollywood seperti Ryan Gosling, Emma Stone, John Legend, dan Rosemarie DeWitt.

 

Film 'La La Land' bercerita tentang seorang musisi muda dan calon aktris cantik yang bertemu dan jatuh cinta di Los Angeles. Judulnya mengacu pada singkatan nama kota Los Angeles dan ungkapan yang berarti dunia impian. Film 'La La Land' tayang perdana di Festival Film Venesia pada tanggal 31 Agustus 2016 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 9 Desember 2016 oleh Summit Entertainment.

Film 'La La Land' sukses mendapatkan banyak pujian dengan pendapatan lebih dari $90 juta di seluruh dunia. American Film Institute pun memasukkan film 'La La Land' ke dalam daftar sepuluh film terbaik tahun 2016. National Board of Review juga memasukkan film ini ke daftar sepuluh film studio terbaik tahun 2016. Film 'La La Land' juga berhasil menjadi pemenang Critics' Choice Movie Award for Best Picture dan tujuh Golden Globe: Best Motion Picture  untuk kategori Musical or Comedy, Best Director, Best Actor untuk Ryan Gosling, Best Actress untuk Emma Stone, Best Screenplay, Best Original Score, dan Best Original Song untuk lagu 'City of Stars'.

Tak hanya menyajikan cerita yang bagus dan akting para pemainnya yang keren, film 'La La Land' ini juga menyajikan musik dan lagu-lagu soundtrack-nya yang super keren, salah satunya adalah lagu 'City Of Stars' yang dinyanyikan oleh Ryan Gosling featuring Emma Stone. Apalagi di dalamnya ada penyanyi John Legend yang ikut bermain sekaligus mengisi lagu soundtrack untuk film 'La La Land' ini.

Berikut ini adalah lirik lagu 'City Of Stars' penyanyi Ryan Gosling featuring Emma Stone yang menjadi lagu soundtrack (OST) film 'La La Land' :
City of stars
Are you shining just for me?
City of stars
There's so much that I can't see
Who knows?
I felt it from the first embrace I shared with you
That now our dreams
They've finally come true

City of stars
Just one thing everybody wants
There in the bars
And through the smokescreen of the crowded restaurants
It's love
Yes, all we're looking for is love from someone else
A rush
A glance
A touch
A dance

A look in somebody's eyes
To light up the skies
To open the world and send it reeling
A voice that says, I'll be here
And you'll be alright

I don't care if I know
Just where I will go
'Cause all that I need is this crazy feeling
A rat-tat-tat on my heart

[Outro: Ryan Gosling & Emma Stone]
Think I want it to stay

City of stars
Are you shining just for me?
City of stars
You never shined so brightly

Berikut ini adalah nama-nama artis para pemain dan pemeran film 'La La Land' :
  • Ryan Gosling sebagai pemeran Sebastian Wilder
  • Emma Stone sebagai pemeran Mia Dolan
  • John Legend sebagai pemeran Keith
  • Rosemarie DeWitt sebagai pemeran Laura Wilder
  • Jessica Rothe sebagai pemeran Alexis
  • Sonoya Mizuno sebagai pemeran Caitlin
  • Callie Hernandez sebagai pemeran Tracy
  • J. K. Simmons sebagai pemeran Bill
  • Finn Wittrock sebagai pemeran Greg Earnest
  • Tom Everett Scott sebagai pemeran David, suaminya Mia
  • Meagen Fay sebagai pemeran ibunya Mia
  • Damon Gupton sebagai pemeran Harry
  • Jason Fuchs sebagai pemeran Carlo
  • Josh Pence sebagai pemeran Josh
Sinopsis lengkap film 'La La Land' :
Di sebuah jalan tol Los Angeles yang macet ('Another Day of Sun'), Mia (diperankan oleh Emma Stone), seorang barista studio yang berambisi menjadi aktris, berlatih untuk audisi yang hendak diikutinya. Ia lupa dengan lalu lintas di depannya sehingga terlibat perseteruan dengan Sebastian (diperankan oleh Ryan Gosling), seorang pianis jazz. Audisinya gagal untuk kesekian kalinya. Pada saat yang sama, Sebastian kesulitan membayar tagihan rumahnya sehingga terlibat perselisihan dengan adiknya, Laura (diperankan oleh Rosemarie DeWitt), sebelum berangkat ke restoran untuk bermain piano. Malam itu, tiga teman serumah Mia berusaha membuat Mia ceria dengan mengundangnya ke sebuah pesta mewah di Hollywood Hills ('Someone in the Crowd'). Karena mobil Mia diderek, ia terpaksa pulang berjalan kaki ke apartemennya.

Pemilik restoran, Bill (diperankan oleh J. K. Simmons), meminta Sebastian untuk tidak bermain musik jazz. Saat memainkan lagu-lagu Natal sederhana, ia berimprovisasi dan musiknya terdengar oleh Mia ketika sedang melewati restoran tersebut ('Mia and Sebastian's Theme'). Karena suka dengan bakatnya, ia ingin melihat Sebastian bermain piano, tetapi Sebastian dipecat karena tidak mengindahkan keinginan pemilik restoran. Mia ingin memujinya, tetapi Sebastian telanjur kesal dan mengabaikannya.

Beberapa bulan kemudian, Mia melihat Sebastian lagi di sebuah pesta. Sebastian sekarang menjadi pemain kibor untuk band pop 1980-an. Ia iseng meminta band tersebut memainkan lagu 'I Ran (So Far Away)' oleh A Flock of Seagulls. Setelah itu, keduanya jalan berdua mencari mobilnya masing-masing. Mereka tidak suka bertemu satu sama lain, walaupun ada ketertarikan di antara mereka ('A Lovely Night').

Sebastian membawanya ke sebuah klub jazz dan menjelaskan kecintaannya terhadap jazz serta impiannya untuk membuka klub sendiri. Ia juga menyuruh Mia untuk terus mengejar impiannya menjadi aktris. Mereka mulai bersahabat ('City of Stars'). Sebastian mengajaknya nonton 'Rebel Without a Cause' di bioskop. Saat bersiap-siap nonton bersama Sebastian, Greg (diperankan oleh Finn Wittrock), kekasih Mia, tiba-tiba muncul dengan rencana makan malam. Mia mau tidak mau makan malam bersama Greg dan adiknya. Pada saat makan malam inilah disebut kata 'Indonesia' ketika adiknya Greg sedang berbincang dengan Greg. Mia merasa tidak cocok di antara mereka dan buru-buru pergi ke bioskop. Ia bertemu Sebastian ketika filmnya dimulai. Mereka hendak berciuman, tetapi tidak jadi karena filmnya gagal diputar. Mia dan Sebastian mengakhiri kencan mereka di Griffith Observatory dan menari bersama ('Planetarium').

Setelah beberapa kali gagal audisi, Mia memutuskan menulis drama monolog pribadi berjudul 'So Long, Boulder City' atas saran Sebastian. Sebastian menjadi pemain rutin di klub jazz dan keduanya mulai tinggal serumah. Sebastian bertemu teman SMA-nya, Keith (diperankan oleh John Legend), yang menawarkannya untuk menjadi pemain kibor di band jazz miliknya, The Messengers, dengan upah tetap. Sebastian menerima tawaran tersebut, tetapi kecewa setelah mendengar musik-musiknya yang dipengaruhi pop. Mia mendatangi salah satu konser mereka dan merasa tidak puas karena ia tahu Sebastian tidak suka bermain musik seperti itu ('Start a Fire'). Saat band tersebut melakukan tur pertama, Mia menanyakan Sebastian soal keterlibatannya. Sebastian mengaku bahwa ia mengira inilah yang diinginkan Mia darinya. Ia kemudian mengkritik Mia karena hanya menyukainya ketika sukses. Karena merasa dihina, Mia pun pergi.

Pada malam pembukaan drama Mia, Sebastian tidak datang karena baru ingat harus mengikuti pengambilan foto band. Penonton dramanya tidak banyak dan Mia mendengar komentar negatif dari mereka di belakang panggung. Dengan perasaan sedih, Mia meninggalkan Los Angeles dan tinggal bersama orang tuanya di Boulder City, Nevada. Sebastian ditelepon oleh seorang pengarah casting yang datang ke drama Mia. Ia mengundang Mia untuk mengikuti audisi film keesokan paginya. Sebastian pergi ke Boulder City dan membujuk Mia agar ikut audisi di Hollywood. Tidak seperti audisi-audisi sebelumnya, Mia diminta untuk mengarang sebuah cerita. Ia mulai berbicara dan bernyanyi tentang bibinya yang hidup di Paris, latar film tersebut, dan menginspirasinya untuk menjadi seorang aktris ('Audition (The Fools Who Dream)'). Karena tahu Mia pasti lolos audisi, Sebastian menyuruhnya untuk memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik-baiknya. Karena tahu bahwa impiannya masing-masing akan memisahkan mereka, Mia dan Sebastian akhirnya berjanji akan selalu mencintai satu sama lain.

Lima tahun kemudian, Mia sudah menjadi aktris terkenal, menikah dengan lelaki lain (diperankan oleh Tom Everett Scott), dan memiliki seorang putri yang cantik. Suatu malam, suaminya melihat sebuah klub jazz setelah pergi makan malam bersama Mia. Mia melihat logo 'Seb's' yang lima tahun lalu pernah ia rancang dan menyadari bahwa klub tersebut milik Sebastian. Setelah keluar dari The Messengers, Sebastian melihat Mia di kerumunan. Ia mulai memainkan lagu 'Mia and Sebastian's Theme'. Mia langsung terdiam dan membayangkan kehidupan yang bisa dinikmatinya bersama Sebastian setelah bertemu di restoran Bill ('Epilogue'), kehidupan yang 'seharusnya terjadi' tapi kenyataannya tidak. Seusai lagu tersebut, Mia dan suaminya pulang. Sebelum keluar, Mia dan Sebastian saling bertatap muka dan tersenyum senang menyadari bahwa impian mereka masing-masing sudah terwujud.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis Lengkap, Nama Pemain dan Lirik Lagu Ryan Gosling feat Emma Stone 'City Of Stars' OST Film 'La La Land'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772