Rabu, 15 Agustus 2018

Mengejutkan! Aktor Tampan Kulit Hitam Ini Jadi Kandidat Terkuat Perankan James Bond!

slidegossip.com - Semenjak Daniel Craig dikabarkan akan pensiun untuk memerankan tokoh James Bond, banyak beredar spekulasi tentang aktor-aktor tampan lainnya yang siap menggantikan Daniel Craig di film James Bond selanjutnya. Beberapa nama kandidat kuat sempat terkuak, mulai dari Tom Hardy, Henry Cavill, hingga James Norton yang begitu digadang-gadang bakal menjadi pemeran James Bond selanjutnya.

 
Idris Elba (foto: newnownext.com)

Namun seperti dilansir dari people.com (13/8/2018), ternyata selain tiga nama aktor tampan di atas, ada kandidat lain yang lebih kuat dan disebut-sebut punya potensi paling besar untuk memainkan karakter James Bond. Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan sang sutradara, Antoine Fuqua yang mengatakan bahwa produser film James Bond, Barbara Broccoli merasa sudah waktunya untuk membuat keberagaman peran terkait film James Bond.

Barbara juga dikabarkan telah membuka pintu kesempatan lebar-lebar untuk seorang aktor tampan kulit hitam bernama Idris Elba. Bahkan kabar tersebut semakin diperkuat ketika Elba memposting sejumlah cuitan di akun Twitter-nya pada hari Minggu (12/8/2018) lalu. Idris Elba telah berhasil membuat sejumlah fans nya heboh ketika ia membuat tulisan bergaya khas pemeran tokoh James Bond. "Namaku Elba, Idris Elba," cuitnya.

Memang bukan rahasia lagi kalau Idris Elba telah mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak untuk memerankan tokoh James Bond 007. Bahkan salah satu aktor pemeran James Bond di era 1990-an, Pierce Brosnan juga telah memberikan restunya kepada Idris Elba untuk mengambil peran sebagai tokoh fenomenal tersebut.

"Ini akan menjadi suatu kehormatan. Maksudku, apa yang harus dilakukan dalam film ini? Mengenakan pakaian yang bagus, mengendarai mobil bagus, mengejar orang jahat dan berkencan dengan wanita cantik? Aku tidak tahu, kedengarannya bagus untukku," ujar Idris Elba mengungkapkan kegembiraannya karena mendapatkan banyak dukungan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengejutkan! Aktor Tampan Kulit Hitam Ini Jadi Kandidat Terkuat Perankan James Bond!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772