Sabtu, 02 Juni 2018

Bramanta Sadhu : "Jadi Aktor Membuat Saya Bisa Menjadi Banyak Orang Dalam Satu Profesi"

 
Bramanta Sadhu (foto: Mike Reza/slidegossip.com)

slidegossip.com - Dunia entertainment rupanya memiliki daya tarik tersendiri buat Bramanta Sadhu. Tak hanya menjadi model, pemilik tinggi badan 187 cm yang akrab disapa Bram ini juga menyukai bidang akting. Kepada slidegossip.com di sela-sela photoshoot bersama fotografer Mike Reza Photography dan makeup artist oleh Mecil, Bram menceritakan awal dirinya terjun ke dunia entertainment.

 
Bramanta Sadhu (foto: Mike Reza/slidegossip.com)

"Saya start nya akhir tahun 2017 sebagai seorang model. Yang menarik dari dunia modeling itu, saya melihat modeling itu cenderung ke fashion ya. Fashion itu kan sebuah art dan saya menganggap model itu seperti sebuah kanvas yang kosong, yang bisa ditaruh dengan berbagai macam variasi dari fashion itu sendiri, dan itu menurut saya sangat menarik sekali," ungkap Bram.

 
Bramanta Sadhu (foto: Mike Reza/slidegossip.com)

Bram yang pernah bekerja sebagai agen asuransi juga mengungkapkan alasannya tertarik dengan dunia entertainment. "Alasan ke entertain, karena saya merasa hidup ini sangat pendek untuk mempunyai satu profesi saja. Kalau di entertain saya bisa menjadi aktor, artinya saya bisa jadi banyak orang dalam satu profesi," ujarnya.

 
 Bramanta Sadhu (foto: Mike Reza/slidegossip.com)

Berikut ini adalah biodata lengkap Bramanta Sadhu :
  • Nama lengkap : Bramanta Sadhu
  • Nama panggilan : Bram
  • Tempat lahir : Jakarta
  • Tanggal lahir : 29 September
  • Tinggi badan : 187 cm
  • Berat badan : 74 kg
  • Ukuran baju / celana / sepatu : M / 31 / 45
  • Nama orang tua : Juliet Tumewu dan Heru Djatmiko
  • Agama : Katolik
  • Hobi : Boxing, MMA, modelling, fitness dan piano
  • Film favorit : 'Kingsman', 'Kingsman 2', 'John Wick 1', 'John Wick 2', 'Taken', Marvel movies, 'Habibie & Ainun', 'Bourne', 'Olympus Has Fallen', 'London Has Fallen', 'White House Down', 'Legend' dan film action lainnya
  • Aktor favorit : Aktor :Tom Hardy, Robert Downey jr, Leonardo DiCaprio, Lee Min Ho, Reza Rahadian, Dwayne Johnson
  • Aktris favorit : Jennifer Lawrence, Scarlett Johansson, Tatjana Saphira, Chelsea Islan
  • Akun Twitter : @dionisiusbram
  • Akun Instagram : @bramanta.sadhu
 
Bramanta Sadhu (foto: Mike Reza/slidegossip.com)

Ketika disinggung lebih menyukai dunia modeling atau akting, Bramanta Sadhu mengaku sebisa mungkin ia ingin menjalani keduanya. "Hmm sebenernya awalnya (suka) akting, tapi ketika saya terjun ke dunia modeling, muncul rasa cinta, dan passion saya mulai keluar juga. Jadi kalau bisa, jalan dua-duanya," ucapnya.

 
Bramanta Sadhu (foto: Mike Reza/slidegossip.com)

Bram juga mengungkapkan soal genre film yang ia sukai. "Saya suka yang film action dan drama sih karena saya hobi olahraga, hobi bela diri juga, jadi saya bener-bener pingin coba jadi bintang film action. Saya melihat jadi seorang jagoan yang tak terkalahkan itu rasanya seru. Kalau drama mungkin kalau kita mendalami karakter yang bisa mencintai orang lain itu saya yakin kita bisa belajar menjadi orang yang benar-benar mencintai pasangan," ujarnya.

 
Bramanta Sadhu (foto: Mike Reza/slidegossip.com)

Lalu siapa yang menjadi role model Bram dalam menapaki kariernya di dunia hiburan tanah air? "Role model, tentunya ayah saya sih pastinya. Dia banyak sekali mengajarkan saya tentang nilai-nilai kehidupan dan dia selalu mengajarkan saya untuk tidak pernah menyerah. Kalau dari dunia entertain banyak banget sih. Kalau dari modeling saya melihat sosok JRyan, sosok senior di dunia model di Indonesia. Kalau dari akting sih saya lihatnya dari Hollywood, Tom Hardy sama Leonardo DiCaprio, karena akting mereka memang jujur dan gak dibuat-buat, bener-bener natural dan selalu dapat karakternya," jelas Bram.

 
Bramanta Sadhu (foto: Mike Reza/slidegossip.com)

Bram sendiri telah membuktikan bakat aktingnya di film terbaru yang ia bintangi bersama Jefri Nichol dan Amanda Rawles berjudul 'Dear Nathan Hello Salma' yang akan segera tayang di seluruh bioskop tanah air. Bram pun menceritakan awal dirinya bisa ikut terlibat di film tersebut.

 
Bramanta Sadhu (foto: Mike Reza/slidegossip.com)

"Yang pertama saya ikut casting seperti biasa, seperti layaknya proses awal masuk ke sebuah project film. Pertama ya ikut casting-casting sampai akhirnya keterima. Di film ini saya berperan sebagai anak SMA, jadi preman sekolah ceritanya. Di sini saya banyak belajar dari teman-teman aktor lain, dari Jefri Nichol, Susan Sameh dan teman-teman semua bantuin saya banget di sana. Semoga film 'Dear Nathan Hello Salma' ini sukses dan kalian semua harus nonton," jelas Bram soal film terbarunya.

 
Bramanta Sadhu (foto: Mike Reza/slidegossip.com)

Untuk saat ini Bram mengaku belum tertarik bermain sinetron karena menurutnya sinetron itu akan lebih menyita banyak waktu dan energinya. Tapi penasaran gak sih siapa aktris yang bakal Bram pilih untuk jadi lawan mainnya jika ia dapat tawaran sinetron? "Jujur saya belum terlalu tertarik bermain sinetron karena terlalu banyak episode nya dan mungkin akan memakan energi terlalu banyak juga. Tapi kalau memang saya harus main sinetron, saya nggak banyak pilih sih. Mungkin sama Natasha Wilona," papar Bram.

 
Bramanta Sadhu (foto: Mike Reza/slidegossip.com)

Dunia entertainment yang selalu memberi kesempatan untuk masuk ke lingkungan baru dan bertemu dengan orang-orang baru juga dirasakan oleh Bram. Namun sebagai orang yang pernah bekerja sebagai agen asuransi, Bram mengaku tak terlalu mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan dan orang-orang baru yang ia temui. Apalagi Bram punya modal fisik dan talenta yang membuatnya percaya diri.

 
Bramanta Sadhu (foto: Mike Reza/slidegossip.com)

"Sebelum saya masuk ke dunia entertain, saya merupakan agen asuransi. Saya rasa menjadi seorang agen, marketing, kalau datang ke lingkungan baru sih saya rasa nggak ada kesulitan sama sekali untuk adaptasi. Karena memang saya basicly orangnya suka bicara. Kelebihan saya mungkin badan tinggi, saya bisa main musik, saya suka bela diri, suka basket, dan sekarang akting udah mulai bisa lah," ujar Bram yang sempat belajar akting di Hollywood Acting School.

 
Bramanta Sadhu (foto: Mike Reza/slidegossip.com)

Diakui Bram, perjuangannya dalam meraih kesuksesan di dunia entertainment memang tak lepas dari peran orang-orang terdekat yang selalu mendukung kariernya. "Dalam karier tentunya, yang pertama orang tua saya karena mereka memberikan full support untuk saya, dan juga rekan-rekan di manajemen, karena mereka tidak pernah menyerah untuk saya, mereka selalu memperjuangkan yang terbaik untuk saya," pungkasnya.

Berikut ini adalah foto-foto kebersamaan Bramanta Sadhu dengan para pemain film 'Dear Nathan Hello Salma' :

 Bramanta Sadhu dan Jefri Nichol
 
Bramanta Sadhu dan Jefri Nichol

Bramanta Sadhu, Jefri Nichol dan Rendi Jhon Pratama

 Bramanta Sahdu dan Rendi Jhon Pratama
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bramanta Sadhu : "Jadi Aktor Membuat Saya Bisa Menjadi Banyak Orang Dalam Satu Profesi"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772