Selasa, 14 Agustus 2018

Ahok Cari Istri Perawan! Siapa 7 Artis Cantik Ini yang Paling Cocok Jadi Jodohnya?

slidegossip.com - Tak lama lagi, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan mendapatkan status bebas bersyarat, tepatnya pada tanggal 19 Agustus 2018 mendatang. Selama menjalani masa bebas bersyarat, Ahok dikabarkan akan menyelesaikan penulisan 3 bukunya. Seperti dilansir dari liputan6.com (11/7/2018), hal tersebut diungkapkan oleh kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie.

 
Ahok (foto: tribunnews.com)

"Waktu itu ngomong-ngomong sama lawyer, hitungannya (bebas bersyarat) Agustus, emang hitungannya Agustus," ungkap Nana Riwayatie.

Selain itu, setelah bercerai dari Veronica Tan, menurut Nana, Ahok butuh seorang istri yang bisa mengurus dan mendampinginya. Rupanya Ahok pun juga memikirkan hal yang sama hingga meminta Nana untuk mencarikan jodohnya. Ahok juga mengajukan syarat untuk siapapun yang ingin menjadi calon istrinya, yakni harus perawan dan bukan janda. "Kalau aku sih pengen dia cepat kawin biar enggak bengong. Dia (Ahok) bilang kakak cariin aja. Syaratnya perawan. Tidak terima janda," ucap Nana.

Dilihat dari persyaratannya, berikut ini adalah 7 artis cantik yang masih perawan (belum menikah) yang dirasa cocok untuk menjadi calon istri Ahok :

1. Isyana Sarasvati

Penyanyi cantik yang satu ini memang terbilang masih muda. Namun talenta dan prestasinya sungguh luar biasa. Bukankah setiap pria pasti menyukai wanita cantik dan berprestasi, termasuk Ahok?

2. Raline Shah

Usia artis cantik yang satu ini sudah terbilang matang. Namun entah mengapa hingga kini Raline Shah masih berstatus single. Kira-kira cocok nggak kalo Raline berpasangan dengan Ahok? Apalagi Raline juga salah satu artis yang pernah mendukung Ahok saat ingin maju sebagai calon Gubernur Jakarta.

3. Maria Selena

Wanita cantik dan cerdas yang merupakan mantan Puteri Indonesia 2011 ini juga dirasa cocok untuk mendampingi Ahok karena pola pikirnya yang dewasa dinilai mampu mengimbangi Ahok.

4. Luna Maya

Sosok Luna Maya yang kini terbilang sukses, baik di dunia hiburan maupun dunia bisnis, dirasa cukup tepat untuk menjadi kandidat calon istri Ahok yang mendampinginya dalam susah dan senang.

5. Cinta Laura

Usianya memang masih begitu muda, namun pola pikirnya yang cukup dewasa ditambah sifat mandiri dan dermawannya, membuat nama Cinta Laura juga tak luput dari daftar wanita yang pantas mendampingi Ahok.

6. Aura Kasih

Cantik, seksi dan penampilannya yang selalu mencuri perhatian publik, juga membuat Aura Kasih dirasa cocok masuk dalam daftar calon istri Ahok.

7. Agnez Mo

Artis Indonesia yang sudah go international ini adalah sosok yang mandiri serta selalu menunjukkan karya dan prestasi ketimbang sensasi. Sepertinya Ahok juga membutuhkan karakter wanita yang seperti Agnez Mo untuk mendampingi hidupnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ahok Cari Istri Perawan! Siapa 7 Artis Cantik Ini yang Paling Cocok Jadi Jodohnya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772