Selasa, 14 Agustus 2018

Sadis! Dhani Jual Rumah Buat Modal Kampanye, Mulan Ikut Jual Rumahnya Buat Senang-senang!

slidegossip.com - Rumah Ahmad Dhani di Pondok Indah yang akan dijual, konon kabarnya seram dan banyak hantunya. Hal tersebut sempat diungkapkan oleh sahabat Dhani, Bebi Romeo dan istrinya, Meisya Siregar. Seperti dilansir dari wowkeren.com (14/8/2018), Bebi Romeo akhirnya membocorkan kalau di rumah mewah tersebut pernah ada yang kesurupan. Bahkan menurut Bebi, Dhani juga takut berada di rumahnya sendiri.

 
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (foto: metro.tempo.co)

"Waktu kemarin di Hongkong lagi makan malam, tiba-tiba dapat telepon. Telepon dari siapa Dhan? 'Ini dari studio gue, itu operator gue kemasukan'. Oh ya sudah. Ya memang gitu, orang dia sendiri takut kok. Lewat ruang tamu, gue pernah nge-gap-in dia lari. Dia juga takut itu," ujar Bebi.

Bahkan menurut Meisya Siregar, bisa jadi alasan sebenarnya Ahmad Dhani menjual rumah mewahnya itu bukan untuk menambah modalnya terjun ke dunia politik, tapi karena takut rumahnya sudah terlalu banyak hantu. "Makanya mungkin alasan dijual itu karena sudah banyak hantunya. Bukan butuh duit buat politik. Sudah serem, enggak bisa diusirin, hantunya sudah beranak-pinak," timpal Meisya yang ikutan ngakak bersama sang suami.

Namun dugaan miring tersebut berhasil dibungkam Ahmad Dhani ketika ia menyebut kalau rumahnya sudah berhasil dijual kepada pengusaha batu bara seharga Rp 12 miliar. "Sudah, dari pengusaha batu bara. Ditawar Rp 12 miliar. Sudah proses pembayaran. Dana untuk kampanye, yang 230 meter," ungkap Dhani ditemui di Jakarta, Senin (13/8/2018).

Tak hanya itu, rupanya sang istri, Mulan Jameela juga ingin menjual rumahnya di Pondok Indah. Ternyata Mulan memiliki dua rumah yang berlokasi di Pondok Indah. Sadisnya, jika Ahmad Dhani menjual rumahnya untuk modal pencalegan, Mulan justru menjual rumah miliknya untuk senang-senang. "Rumah Mulan juga akan dijual. Tapi bukan buat kampanye. Ya... Buat senang-senang aja," kata Ahmad Dhani. "Rumah Mulan ada dua di Pondok Indah. Masa saya kalah sama Mulan. Banyak rumah saya," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sadis! Dhani Jual Rumah Buat Modal Kampanye, Mulan Ikut Jual Rumahnya Buat Senang-senang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772