Selasa, 07 Agustus 2018

Terbongkar! Ahmad Dhani Sampai Jual Rumah di Atas Rp 10 Miliar Buat Modal Jadi Caleg!

slidegossip.com - Beberapa tahun belakangan ini Ahmad Dhani diketahui ingin terjun ke dunia politik. Kini, Ahmad Dhani pun maju menjadi caleg (calon legislatif) dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan di Jawa Timur. Seperti dilansir dari tabloidbintang (7/8/2018), Ahmad Dhani akhirnya me,bongkar fakta bahwa ia siap menjual rumahnya dengan harga di atas Rp 10 miliar sebagai moda untuk maju menjadi caleg.

 
Ahmad Dhani (foto: tribunnews.com)

"Lagi negosiasi, lagi proses. Ya enggak apa-apa, yang jelas bukan rumahnya Al El Dul. Lagian kebanyakan rumah buat apa. Pastinya miliaran, di atas 10 miliar," ungkap Ahmad Dhani ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Ahmad Dhani sendiri merasa sudah yakin dan mantap dengan keputusannya untuk menjual rumah demi kelancaran prosesnya menjadi caleg. Selain menjual rumah sebagai model, Dhani justru mengaku tak memiliki persiapan khusus lainnya karena ia merasa popularitasnya sudah cukup dikenal masyarakat. "Enggak ada persiapan, kalau saya kan sudah terkenal. Kalau ganti nama kan sudah dari dulu saya mau ganti nama, biar pada enggak salah, biar sah secara de yure dan de facto," jelasnya.

Seperti diketahui, bukan hanya Ahmad Dhani yang akan maju menjadi caleg. Sang istri, Mulan Jameela juga siap maju menjadi caleg untuk daerah pemilihan di wilayah Jawa Barat. Lalu bagaimana tanggapan anak-anak Ahmad Dhani terkait keputusan ayahnya yang ingin menjual rumah sebagai modal menjadi caleg? Putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani alias Dul akhirnya angkat bicara. Dul mengaku tak ada masalah dengan keputusan ayahnya dan justru memberikan dukungannya.

"Saya enggak ada masalah, saya kan tinggal sama bunda. Saya sih enggak apa-apa, masih ada yang lain. Saya selalu support lah apa yang ayah lakukan," ungkap Dul yang enggan menyebutkan jumlah rumah yang dimiliki ayahnya. "Enggak perlu disebut lah ya. Kalau diaebutkan nanti disangka sombong," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbongkar! Ahmad Dhani Sampai Jual Rumah di Atas Rp 10 Miliar Buat Modal Jadi Caleg!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772