Jumat, 27 Juli 2018

Ini Alasan yang Membuat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Tiba-tiba Mengganti Nama!

slidegossip.com - Pasangan artis Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tiba-tiba saja memutuskan untuk mengganti nama. Keduanya sama-sama memutuskan untuk mengubah nama asli pemberian orang tua mereka. Seperti dilansir dari tribunnews.com (26/7/2018), Ahmad Dhani mengganti namanya dari Dhani Ahmad Prasetyo menjadi Ahmad Dhani Prasetyo, sedangkan Mulan merubah namanya dari Raden Wulansari menjadi Mulan Jameela.

 
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (foto: tribunnews.com)

"Ayah saya memberi nama Dhani Ahmad Prasetyo, tetapi menurut saya adabnya yang benar Ahmad di depan," ungkap Ahmad Dhani ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Selain itu, rupanya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela punya alasan lain di balik pergantian namanya. Dhani dan Mulan ternyata ingin maju menjadi calon anggota legislatif (caleg). Karena itulah keduanya akhirnya memilih untuk memakai nama populer mereka agar masyarakat yang memilih bisa lebih mudah mengenalnya. "Bisa juga seperti itu, supaya pemilih lebih jelas ini yang Ahmad Dhani," lanjut Dhani.

Ahmad Dhani siap maju sebagai caleg dari Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur I yang meliputi wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Sedangkan Mulan Jameela akan maju sebagai caleg Partai Gerindra dari Dapil XI yang meliputi wilayah Kabupaten Garut, serta Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Lalu apakah ini juga ada hubungannya dengan keputusan Mulan Jameela berhijab beberapa waktu lalu untuk menarik simpati masyarakat? Hanya mereka dan Tuhan yang tahu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan yang Membuat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Tiba-tiba Mengganti Nama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772