Rabu, 08 Agustus 2018

Disebut Wanita Berkerudung Dusta Karena Ketahuan Merokok, Nikita Mirzani: "Kenapa? Nggak Dosa Kok!"

slidegossip.com - Nikita Mirzani langsung dikritik dan dibully para netizen gara-gara artis yang kini berhijab tersebut ketahuan sedang merokok lewat tayangan sebuah video yang jadi viral di media sosial. Seperti dilansir dari wowkeren.com (8/8/2018), video tersebut ternyata diambil saat Nikita Mirzani sedang berlibur di Bali pada tanggal 6 Agustus 2018 lalu.

 
Nikita Mirzani ketahuan merokok (foto: youtube.com/Arz Art)

Seorang teman prianya memanggil Nikita Mirzani dengan sebutan wanita kerdus alias kerudung dusta. "Gadis waria jahanam 2018 Nikita Mirzani alias kerdus, kerudung dusta," tulisnya. Begitu kamera diarahkan ke Nikita Mirzani, terlihat jelas kalau bintang film 'Sang Sekretaris' itu sedang asyik merokok. Sontak saja dalam waktu singkat, video itu pun langsung jadi viral dan menghebohkan netizen.

Sadar kalau perbuatannya dalam video tersebut menimbulkan kontroversi, Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara. Ibu dua anak tersebut berusaha menjelaskan kalau apa yang dilakukannya itu bukanlah perbuatan dosa. "Yang pakai hijab ngerokok gitu ya? Memang kenapa rokok? Nggak ada kok, nggak dosa, makruh aja. Kalau dikerjakan tak berdosa, ditinggal kan juga nggak dapat pahala gitu. Jadi ya mungkin lebih ke kalau ngerokok nanti ya kesehatannya jadi nggak baik gitu," ucap Nikita Mirzani dengan santainya.

Nikita Mirzani juga menjelaskan bahwa ada anggota keluarga besarnya yang juga berhijab bahkan sudah pergi haji tapi masih tetap merokok. Karena itulah Nikita Mirzani pun tak mau ambil pusing dengan kritikan orang. "Oh nggak, nggak jadi masalah. Keluarga Niki banyak juga kok yang sudah haji, berhijab, juga merokok juga, kenapa gitu? Nggak ada masalah," tegas Nikita Mirzani lagi.

Nikita Mirzani sendiri telah memutuskan untuk berhijrah dengan berhijab sejak satu bulan lalu. Keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab yang terkesan mendadak itu membuat publik heboh dan tak sedikit orang yang menganggap remeh keputusan Nikita Mirzani yang kini sedang menghadapi kasus hukum karena suaminya, Dipo Latief melaporkan Nikita atas tuduhan kekerasan. Bahkan Dipo sudah menyerahkan bukti visum dan mengatakan kalau kekerasan itu terjadi lantaran ia dan Nikita sering bertengkar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disebut Wanita Berkerudung Dusta Karena Ketahuan Merokok, Nikita Mirzani: "Kenapa? Nggak Dosa Kok!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772